Tempatnya Ilmu Internet

9 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Untuk Pemula [Gratis]

Mengetik dengan cepat menggunakan 10 jari akan membuat pekerjaan cepat selesai. Tak semua orang dapat mengetik menggunakan 10 jari, butuh belajar dan membiasakan diri sejak awal untuk bisa melakukannya. Orang yang mampu mengetik dengan 10 jari akan memiliki efektivitas pekerjaan yang tinggi dan tentunya efisiensi waktu yang baik. bagi orang awam memang cukup sulit mengetik menggunakan 10 jari, terkadang hanya beberapa jari saja yang bisa aktif digunakan untuk mengetik. Namun kini banyak aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula yang digunakan untuk belajar mengetik menggunakan 10 jari, apabila anda rutin belajar tentu akan cepat bisa dan terbiasa mengetik menggunakan 10 jari.

9 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Untuk Pemula

Langsung saja kita simak 9 aplikasi yang cocok untuk latihan mengetik 10 jari di pc ataupun laptop anda.

1. TIPP10

Aplikasi pertama adalah TIPP10. Aplikasi ini cocok digunakan untuk pemula yang ingin menguasai kemampuan mengetik dengan menggunakan 10 jari. Aplikasi ini di desain untuk memberikan kemudahan untuk seorang pemula yang sedang belajar mengetik 10 jari dan menghindarkan dari kesulitan serta kebingungan saat mulai mengetik menggunakan 10 jari. Aplikasi ini juga dapat anda download secara gratis tanpa harus membayar biaya lisensi. Kamu juga dapat gunakan aplikasi ini pada komputer dengan sistem operasi windows mulai dari windows XP hingga windows 10.

2. Klavaro Touch Typing Tutor

Bagi anda yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari, aplikasi klavaro touch typing tutor dapat menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu coba gunakan. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam materi pembelajaran mengetik dengan 10 jari, utamanya memberikan panduan posisi jari yang tepat untuk mengetik dengan 10 jari sehingga cocok sekali sebagai aplikasi yang digunakan untuk mengetik 10 jari di laptop atau pc. Kamu juga bisa mengukur kemampuan mengetik dengan 10 jari dari skor yang kamu peroleh saat mengerjakan tugas mengetik, hal ini dapat membuat kamu meningkatkan kemampuan mengetik dengan 10 jari secara terukur. Aplikasi juga gratis untuk kamu download, serta ringan dijalankan pada komputer.

3. Typer Shark Deluxe

Typer shark deluxe merupakan aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula yang ingin lebih memperdalam kemampuan mengetik. Aplikasi ini memberikan materi pelajaran mengetik yang menyenangkan, sebab disajikan dalam bentuk permainan yang akan membuat belajar tidak mudah bosan. Banyak jenis permainan yang bisa kamu mainkan, dan pastinya akan meningkatkan kemampuan mengetik menggunakan 10 jari. Aplikasi ini bisa kamu jalankan di berbagai sistem operasi komputer dan tentunya gratis untuk kamu dapatkan.

Baca Juga : 12+ Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Arab di Android Mudah dan Gratis

4. Typing Master 10

Bagi kamu pengguna sistem operasi windows, aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula ini sangat cocok kamu install di komputermu. Banyak sekali fitur-fitur ungulan dari aplikasi ini yang mendukung belajar mengetik dengan 10 jari. Mulai dari visual training hingga pendekatan cara pembelajaran yang mudah dari satu langkah ke langkah lain seperti kamu akan diajari bagaimana mencoba berlatih mengetik kata-kata yang sulit, atau mengetik kata dengan posisi tombol yang sulit. Bahkan pada fitur terbarunya kamu dapat mengukur kecepatan mengetik dengan bantuan typing meter pada aplikasi ini.

5. Rapid Typing

Aplikasi belajar mengetik 10 Jari untuk pemula berikutnya adalah rapid typing. Aplikasi ini mempunyai tampilan menarik dan mendukung untuk digunakan sebagai aplikasi belajar yang ramah. Bagi kamu seorang pemula yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari, aplikasi ini menyediakan pelajaran dasar yang mudah dipahami oleh pemula. Kamu juga bisa memilih berbagai pelajaran mengetik sesuai keinginanmu seperti mengetik huruf, kata hingga angka. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk digunakan dalam meningkatkan kemampuan mengetik 10 jari. Kamu cukup mendownloadnya dengan gratis, install dan mulai belajar mengetik dengan 10 jari dengan cara yang menyenangkan.

6. Typeracer

Aplikasi typeracer dapat kamu gunakan juga untuk belajar mengetik menggunakan 10 jari. Pada aplikasi ini kamu dapat melihat kecepatan mengetikmu menggunakan 10 jari, kamu juga bisa lihat secara langsung peringkat global kecepatan mengetik 10 jari pada aplikasi ini. Kamu dapat langsung mempraktikan kemampuan mengetik 10 jarimu, terus tingkatkan hingga mendapat skor yang tinggi. Aplikasi ini dapat kamu mainkan secara online lewat komputermu.

Baca Juga : 9+ Aplikasi Untuk Membuat CV di Laptop Tingkatkan Peluang Kerjamu

7. Stamina Typing Tutor

Jika anda ingin belajar mengetik dengan 10 jari menggunakan berbagai bahasa yang ada di dunia, maka aplikasi stamina typing tutor menjadi aplikasi yang tepat untuk digunakan. Aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula ini menyediakan fitur pilihan bahasa dari berbagai negara. Ukuran aplikasi ini juga sangat ringan untuk dijalankan pada komputer. Pada aplikasi ini kamu akan mendapatkan teknik mengetik dan tutorial mengetik menggunakan 10 jari yang baik dan benar.

8. Kiran’s Typing Tutor

Kiran’s typing tutor merupakan salah satu aplikasi belajar mengetik 10 jari yang juga bisa kamu gunakan dengan mudah. Aplikasi ini cukup ringan kamu jalankan di komputermu. Terdapat fitur koreksi yang memungkinkan kamu mengetahui kesalahan mengetik secara langsung, sehingga kamu dapat segera memperbaiki kesalahan mengetik. Pada aplikasi ini kamu juga dapat memilih berbagai materi pelajaran mengetik dengan tingkatan yang berbeda, mulai dari level mudah hingga sulit. Kamu dapat mulai belajar mengetik dengan 10 jari untuk mengetik kalimat hingga paragraf termasuk juga angka-angka.

Baca Juga : 9+ Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Korea Mudah dan Menyenangkan

9. TypingMaster Typing Tutor Pro

Aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula yang terakhir adalah TypingMaster Typing Tutor Pro. Aplikasi ini memberikan program belajar mengetik yang lebih intuitif. Sesuai namanya, kamu dapat meningkatkan kemampuan mengetik dengan 10 jari pada aplikasi ini. Terdapat berbagai fitur yang membuat belajar mengetik lebih mudah dan cepat. Kamu bisa memilih materi pelajaran mengetik dari tingkatan mudah hingga sulit. Pada tahap akhir belajar, kamu juga bisa mencoba kesempatan untuk melakukan tes mengetik dengan semua tombol menggunakan 10 jari secara langsung.

Beragam aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula di atas dapat menjadi sarana edukasi komputer yang tepat untuk meningkatkan kemampuan mengetik menggunakan 10 jari. Kamu akan mendapatkan berbagai fitur yang beragam dan menarik untuk mendukung proses belajar mengetik menggunakan 10 jari. Sebagian besar aplikasi yang tersedia juga bisa didapatkan secara gratis sehingga menambah kemudahan dalam belajar mengetik menggunakan 10 jari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.