Tempatnya Ilmu Internet

9+ Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Korea Mudah dan Menyenangkan

Kamu ingin belajar bahasa korea dengan mudah dan efektif ? banyak jalan yang bisa kamu ambil untuk membuat dirimu lebih tahu dan menguasai bahasa korea. Ada banyak Aplikasi untuk belajar bahasa korea yang bisa anda gunakan. Akhir-akhir ini dengan derasnya arus informasi yang masuk termasuk budaya luar ke dalam negeri, membuat kita harus mampu beradaptasi menyesuaikan diri agar mampu mengikuti arus informasi. Budaya korea yang sering menghiasi layar sosial media atau hiburan membuat kita juga harus bisa memahami bahasa korea dengan baik. belajar bahasa korea juga sangat baik untuk memperkaya ragam bahasa yang dapat dikuasai.

9 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Korea

Berikut adalah 9 aplikasi di hp android, yang sangat cocok buat kamu yang pengen ngerti dan memahami bahasa korea yang mudah dan efektif.

1. Lancar Bahasa Korea Sehari-hari

Aplikasi untuk belajar bahasa korea yang pertama adalah lancar bahasa korea sehari-hari. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mempelajari bahasa korea, khususnya percakapan sehari-hari dengan mudah dan menyenangkan. Dalam aplikasi ini juga telah disediakan berbagai dialog atau percakapan yang biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Banyak fitur-fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi android ini, antara lain kosakata bahasa korea umun, kosakata bahasa korea kata kerja dan kosakata bahasa korea kata sifat. Dengan banyaknya fitur yang ada akan lebih memudahkan anda dalam menguasai bahasa korea.

2. Cara Mudah Belajar Bahasa Korea

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk bisa memperlajari bahasa korea adalah cara mudah belajar bahasa korea. Aplikasi ini menyediakan bahasa korea dasar bagi pemula dan lebih mirip dengan kamus bahasa korea. Di sini kamu dapat menemukan kosakata tentang kata tanya, keluarga, kata benda hingga perkenalan. Selain dapat mengeti banyak kosakata bahasa korea kamu juga bisa belajar tentang tulisan korea dan tentunya cara pengucapan dalam bahasa korea yang baik dan benar. Bagi kamu pengguna android kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di playstore. Gunakan aplikasi ini untuk membantu meningkatkan bahasa koreamu menjadi lebih baik lagi tentunya.

3. Bahasa Korea Untuk Kita Semua

Belajar korea untuk kita semua dapat menjadi salah satu aplikasi untuk belajar bahasa korea yang bagus. Aplikasi ini menyediakan cara belajar bahasa korea yang lebih mendetail. Pembahasan bahasa korea pada aplikasi ini sangat mendetail hingga sampai suku kata. Pada aplikasi ini juga terdapat percakapan dengan bahasa korea yang bisa anda tirukan untuk memperkaya kemampuan berbahasa korea. Ukuran aplikasi ini cukup ringan untuk di install di gadgetmu, tentunya ini akan mempermudah kamu untuk menguasai bahasa korea dengan mudah apalagi untuk seorang pemula yang belum mengerti sama sekali terhadap bahasa korea.

4. Belajar Bahasa Korea dengan Audio

Sesuai namanya, aplikasi untuk belajar bahasa korea ini menyajikan pembelajaran bahasa korea dengan fitur audio atau suara. Salah satu fitur yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah fitur speech yang memungkinkan anda untuk berbicara dengan bahasa korea sesuai dengan logat yang baik dan benar. dengan cara belajar seperti ini anda tentu akan lebih mudah dan cepat menguasai bahasa korea, tentunya tak mudah cepat bosan dalam belajar bahasa korea.

5. Belajar Bahasa Korea Dasar untuk Pemula

Aplikasi belajar bahasa korea berikutnya adalah belajar bahasa korea dasar untuk pemula. Aplikasi ini cocok digunakan oleh orang yang mulai belajar bahasa korea. Banyak fitur-fitur yang mendukung untuk digunakan dalam mempelajari bahasa korea. Anda dapat mulai belajar bahasa korea dengan pengenalan vokal dasar bahasa korea. Pada aplikasi ini kamu juga akan banyak mendapatkan banyak kosakata bahasa korea yang digunakan untuk percakapan sehari-hari. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mulai belajar bahasa korea dengan mudah dan praktis.

Baca Juga : Download 7 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Mandarin Gratis

6. Wordbit Bahasa Korea

Wordbit bahasa korea merupakan salah satu aplikasi untuk belajar bahasa korea yang cukup menarik dibanding aplikasi android belajar bahasa korea lain. Pada aplikasi ini kamu akan banyak menghafal berbagai kosakata bahasa korea, serta dilengkapi dengan gambar. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10.000 kosakata bahasa korea sehingga semakin memperkaya kosakata yang anda miliki. Tampilan aplikasi ini juga cukup menarik, terdapat fitur dengan 9 warna tema menarik yang bisa kamu gunakan. Anda dapat belajar bahasa korea dengan berbagai metode seperti metode latihan hingga kuis.

7. 24 Jam Mahir Bahasa Korea

Buat Kamu yang ingin belajar bahasa korea secara kilat, aplikasi 24 jam mahir bahasa korea dapat jadi satu pilihan yang tepat. Banyak sekali fitur yang tersedia dan bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa korea secara cepat dan mudah. Beragam percakapan sehari-hari yang sering digunakan untuk berbicara dapat kamu temui pada aplikasi ini. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini tanpa sambungan internet alias offline.

Baca Juga : 12+ Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Arab di Android Mudah dan Gratis

8. Tata Bahasa Korea

Aplikasi tata bahasa korea cocok bagi kamu yang ingin lebih mendalami bahasa korea secara mendalam. Aplikasi untuk belajar bahasa korea ini memberikan materi belajar yang lebih lengkap, khususnya pada tatanan kata dan tulisan korea. Kamu akan diajak mengenal huruf hangeul secara lebih mendalam. Di sini kamu akan diajari tata bahasa korea yang baik dan benar sesuai dengan kaidah bahasa korea yang baik. selain dapat memperdalam kosakata bahasa korea, aplikasi ini juga menyediakan fitur speech. Pada fitur speech kamu dapat berlatih mengucapkan bahasa korea sesuai dengan logat korea yang baik dan benar.

9. Kamus Bahasa Korea Offline

Setiap belajar suatu bahasa, rasanya kurang pas bila tak dilengkapi dengan kamus bahasa tersebut. Kamus bahasa korea offline dapat jadi salah satu aplikasi untuk belajar bahasa korea yang kamu gunakan untuk mendukung kegiatan belajar bahasa korea. Kamu bisa gunakan kamus bahasa korea ini untuk menerjemahkan berbagai kosakata bahasa korea. Aplikasi kamus bahasa korea ini juga dapat kamu jalankan secara offline, sehingga lebih hemat pemakaian kuota internet.

Banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memperlajari bahasa korea secara otodidak. Aplikasi untuk belajar bahasa korea di atas bisa kamu dapatkan secara gratis, tinggal mengunduhnya dan pasang di smartphone kesayanganmu. Aplikasi-aplikasi di atas akan lebih memudahkanmu untuk mempelajari bahasa korea. Tampilan dan fitur yang tersedia dalam aplikasi membuat kegiatan belajar semakin menarik dan tak membosankan sehingga anda lebih cepat dalam menguasai bahasa korea.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.