Tempatnya Ilmu Internet

Cara Menghapus Background Tanda Tangan dan Stempel Secara Online

Ada beberapa momen dimana kita membutuhkan scan tanda tangan ataupun stempel, namun sayangnya ketika kita scan tanda tangan dan stempel biasanya ada background putih ke abu – abuan, sehingga mengurangi estetika dari tanda tangan ataupun stempel yang sudah di scan. Nah cara menghapus background tanda tangan dan stempel secara online tanpa aplikasi tentu sangat mudah untuk di aplikasikan.

Secara umum ketika kita mengscan tanda tangan, stempel ataupun dokumen lain tidak serta merta bisa langsung di gunakan, kita perlu menghapus backgroundnya terlebih dulu. Jika anda menghapusnya menggunakan aplikasi photoshop, ataupun corel draw misalnya akan membutuhkan sedikit waktu untuk mempelajarinya terlebih dulu, hal ini tentu kurang efektif. Sekarang kalian bisa menghilangkan background ttd ataupun stempel dengan online tanpa melalui aplikasi, yang bagi sebagian orang tentu ribet.

Sebenarnya ada banyak cara online yang bisa kalian lakukan untuk menghapus background tanda tangan dan stempel, namun kali ini admin akan berbagi cara yang menurut kami sangat simpel dan mudah untuk di praktekkan.

Cara Menghapus Background Tanda Tangan dan Stempel Secara Online

Berikut ini adalah cara menghilangkan background putih tanda tangan ataupun stempel, yang biasanya kita dapatkan setelah scan ttd (tanda tangan), ataupun stempel kita.

  • Silahkan buka pada laman https://www.remove.bg
  • Kemudian pada pilihan tombol Upload Image, klik dan cari scan tanda tangan ataupun stempel yang ingin dihilangkan backgroudnya.
  • Tunggu beberapa saat, hingga proses menghilangkan background ttd selesai.
  • Jika proses berhasil, maka akan muncul tombol Download di samping gambar yang sudah berhasil di hilangkan backgroundnya.
  • Silahkan klik tombol Download

Cara Menghilangkan Background Tanda Tangan dan Stempel Secara Online

  • Selesai.

Dengan begitu kalian sekarang bisa memilik fil tanda tangan, stempel, ataupun dokumen lain yang tidak mempunyai background putih. File yang tanpa backgroun ini berbentuk file .png

Baca Juga : Cara Menghilangkan Background Putih di Coreldraw

Demikian cara menghilangkan background tanda tangan dan stempel secara online, paling mudah dan pastinya ndak ribet. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share ke sosmed ya, supaya banyak orang yang tau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.