Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Makanan Penekan Selera Makan

Nutrisi Makanan, Banyakan orang beranggagapan tentang Diet selalu identik dengan tidak makan. Padahal pandangan itu salah, Anda tetap bisa menikmati makanan lezat. Asalkan memilih dengan cermat makanan apa saja yang bisa mendukung program diet Anda. Berikut ini beberapa Makanan Sehat yang bisa Anda konsumsi.

1. Sayur mayur yang berwarna hijau. Sayuran hijau diyakini sebagai makanan rendah kalori dan banyak mengandung serat yang baik bagi tubuh. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kelebihan berat badan, jika terlalu banyak mengkonsumsinya. Banyak sekali pilihan sayuran hijau di pasaran, semisal bayam, sawi dan lainnya.

2. Gandum merupakan makanan yang banyak mengandung serat. Gandum telah terbukti mampu menurunkan berat badan, karena bisa mengurangi selera makan secara alami dan aman. Makanan yang kaya serat lainnya yang bisa Anda konsumsi adalah buah strawberi dan blueberry. Apel juga kaya akan serat dan mengenyangkan, sehingga bisa menurunkan selera makan.

buah

3. Tahu adalah makanan tradisional yang mudah ditemukan. Makanan yang terbuat dari kedelai ini sangat banyak mengandung serat dan protein. Riset terkini membuktikan bahwa perempuan dengan berat berlebihan akan makan malam lebih sedikit, jika pada siang  harinya telah mengkonsumsi tahu. Yang perlu diketahui adalah menyantap tahu yang masih alami tanpa penambahan zat lain yang hanya akan mengganggu program diet.

Selain ketiga makanan sehat di atas, minumlah air putih sebelum makan. Karena telah terbukti mampu menekan selera makan Anda yang berlebihan.

Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *