Tempatnya Ilmu Internet

Spesifikasi dan Varian Harga Calya Matic dan Manual

Seakan menjawab keinginan Anda sebagai para konsumen yang menginginkan mobil keluarga yang dijual dengan harga terjangkau, Toyota menghadirkan hal tersebut dengan mobil Toyota Calya. Dapat dikatakan Toyota Calya adalah mobil keluarga yang cukup masuk akal untuk kelas LCGC. Sebab harga Calya matic dibanderol cukup terjangkau.

Hal ini dikarenakan Toyota Calya hadir dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang dengan 3 baris kursi jok. Tidak hanya itu, walaupun harga Calya matic terjangkau mobil ini tetap dibekali berbagai fitur yang dapat memanjakan dan membuat Anda nyaman.

Spesifikasi Mobil Toyota Calya

Berikut penjelasan tentang Spesifikasi dari mobil Toyota Calya:

  1. Desain yang dimiliki oleh Toyota Calya dibuat dengan mengedepankan sisi fungsionalitas sebagai mobil keluarga. Penggunaan grill dengan aksen chrome pada bagian depan mobil, membuat terlihat lebih baik. Sementara di bagian belakang, mobil ini hadir dengan desain lampu belakang yang menarik dengan aksen memanjang. Sehingga desain yang dimilikinya sukses memberi kesan elegan pada mobil di kelas LCGC ini.
  2. Mesin dari Mobil dengan harga Calya matic terjangkau ini dibekali dengan konfigurasi 4-silinder berteknologi Dual-VVTi, serta kubikasi sebesar 1.200 cc. Kombinasi tersebut, membuat Toyota Calya mampu mencapai tenaga 88 HP pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan untuk torsinya, mobil ini memberikan besaran 11 Kgm pada putaran mesin 4.200 rpm. Mesin ini juga menjanjikan tingkat efisiensi yang cukup baik, yaitu hemat bahan bakar.
  3. Fitur yang dimiliki Toyota Calya cukup banyak dan menarik. Anda akan dibuat nyaman dengan head unit 2DIN sebagai hiburan, serta interior yang dibekali AC dengan fitur Air Circulator yang bisa memberikan hembusan hingga baris ketiga kursi jok. Sedangkan fitur keamanan, mobil dengan harga Calya matic terjangkau dibekali oleh dual airbag di baris kursi jok terdepan, serta penggunaan sistem pengereman ABS. Ada juga fitur standar lainnya yang turut melengkapi, seperti central lock, electric mirror, power window, power steering, dan lainnya.
  4. Dimensi yang dimiliki oleh mobil dengan harga Calya matic cukup terjangkau ini mempunyai ukuran yang terlihat ringkas, sehingga dapat memberi Anda keuntungan untuk bermanuver di jalanan yang padat. Walaupun begitu, kursi jok baris ketiga dipastikan tetap nyaman dengan room leg yang lega. Secara keseluruhan, mobil ini berukuran 4.050 mm x 1.655 mm x 1.600 mm, dengan antar sumbu rodanya 2.525 mm. Untuk ground clearance sendiri, Toyota Calya memiliki jarak 180 mm ke permukaan jalan, jadi Anda tetap bisa mengendarainya di jalanan yang tidak rata.
  5. Varian Toyota Calya hadir dengan dalam dua macam, yaitu E dan G. Keduanya memiliki pilihan matic dan manual, yang tentu saja juga memiliki harga yang berbeda.

Daftar Harga Calya Matic dan Manual

Berikut terdapat daftar harga Calya matic dan manual dalam dua macam varian.

  • Toyota Calya 1.2 E M/T 132.000.000,-
  • Toyota Calya 1.2 E A/T 145.000.000,-
  • Toyota Calya 1.2 G M/T 138.000.000,-
  • Toyota Calya 1.2 G A/T 150.000.000,-

Cukup murah untuk mobil sekelas MPV LCGC, harga Calya matic dan manual yang di banderol terjangkau. Bagi Anda tertarik, bisa ke dealer Auto2000 terdapat jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota sejak tahun 1975. Auto2000.co.id adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia dengan 124 outlet yang tersebar, untuk membantu Anda dalam membeli kendaraan Toyota. Auto2000.co.id berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan mudah dan nyaman. Untuk informasi tentang Toyota, kunjungi website Auto2000.co.id.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.