Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Cara Mengecek Kuota Internet Tri melalui SMS, Website dan Aplikasi BimaTri

cara cek kuota internet tri, kuota internet three

Jika sebelumnya saya pernah share mengenai daftar paket internet tri, kali ini penulis akan share cara mengecek kuota internet tri melalui sms, website ataupun melalui aplikasi bimatri yang bisa anda gunakan untuk pengguna internet tri (3), semenjak kemunculannya di Indonesia provider tri ini memang terkenal dengan internet murahnya yang berbasis GSM, sebelum operator-operator lain melakukan gencar promosi internet mobile tri sudah memulai duluan dengan promo internet murah yang ditawarkannya, alhasil banyak pengguna mobile di indonesia yang menggunakan internet tri untuk konektivitas internet sehari-hari.

Buat kamu yang baru berlangganan internet tri mungkin belum tahu cara mengecek kuota internet tri yang digunakan, naah maka dari itu disini penulis ingin share cara cek kuota internet tri yang bisa kamu lakukan dengan berbagai cara yang sudah disediakan oleh tri.

cara cek kuota internet tri, kuota internet three

Cara Mengecek Kuota Internet Tri melalui SMS, Website dan Aplikasi BimaTri

Cara Mengecek Kuota internet tri melalui SMS
Untuk mengecek kuota internet tri melalui SMS, pertama ketikan sms dengan format INFO (spasi) DATA lalu kirim ke 234 tunggu beberapa saat hingga anda akan mendapatkan sebuah sms dari 234 yang berisi keterangan kuota internet tri.

Cara Mengecek Kuota Internet tri melalui website
Bila anda sedang online pada saat ingin cek kuota tri anda dapat langsung menuju link berikut : http://internet.tri.co.id disana akan tampak semua data kartu tri anda termasuk kuota dan masa aktif kartu tri yang sedang digunakan.

Cara Mengecek Kuota Tri Menggunakan Aplikasi BIMATRI
Aplikasi Bimatri adalah aplikasi yang dibuat oleh Tri untuk memudahkan pengguna yang menggunakan smartphone seperti Android dan Blackbbery untuk dapat mengecek kuota serta info lain seperti no hp dan layanan yang sedang dipakai pada kartu tri yang dipakai, untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui Blackberry store dan Google Play Store, yang mana dalam aplikasi ini terdapat informasi tentang, no tri kamu, sisa pulsa, masa berlaku, sisa kuota, kuota data malam dan akses gratis internet tri.

Cara Mengecek kuota internet tri melalui *111#
Cara ini cukup mudah yakni ketikkan *111# lalu Call/Ok, setelah keluar pilihan, pilih menu untuk melihat kuota, kemudian pilih kuota yang akan anda cek kemudian anda akan mendapatkan sebuah sms yang berisi informasi kuota tri yang sedang digunakan.

Itulah tips sederhana untuk mengecek kuota internet tri melalui SMS, website tri ataupun melalui aplikasi bimatri yang ada saat ini, dan semoga bisa sedikit membantu anda.

Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

One Reply to “Cara Mengecek Kuota Internet Tri melalui SMS, Website dan…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *