Site icon Ilmu Online

Cara Jualan Pulsa dan Kuota Lewat Aplikasi

cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi

Pada zaman sekarang ini, pulsa menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang karena maraknya pengguna ponsel. Baik pulsa internet maupun pulsa telepon selalu dicari setiap orang. Kebutuhan yang sangat tinggi ini bisa kamu manfaatkan untuk menjadi peluang bisnis sebagai uang tambahan, maka dari itu aku akan share ya cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi. Karena pada masa pandemi saat ini, secara langsung kamu harus bisa membuat kreativitas ataupun usaha agar dapat bertahan di masa perekonomian yang susah. Jika dulu jual pulsa harus buka counter, kini bisa lebih praktis. Selain itu, diharuskannya untuk tidak keluar rumah kecuali terpaksa besar kemungkinan bisnis ini akan berjalan dengan lancar.

Ada banyak cara jual pulsa dan kuota lewat aplikasi. Harga jualnya juga relatif lebih murah dari agen offline sehingga keberuntunganmu bisa lebih besar, kamu juga tidak perlu mengeluarkan tenaga dan bensin untuk datang keagen dan membeli pulsa yang akan kamu jual. Penjualan pulsa lewat ponsel sangat mudah dikarenakan perkembangan teknologi yang sangat pesat khususnya pada telepon seluler. Selain itu menjual pulsa lewat ponsel dapat menjalankan usahanya dimanapun dan kapanpun. Hanya dengan ponsel anda dapat menjual pulsa, tentunya kamu juga harus menyiapkan modal yang cukup untuk menjadi agen pulsa.

Sebenarnya gimana sih cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi?. Yuk simak penjelasannya berikut.

BEBERAPA APLIKASI TRANSAKSI JUALAN PULSA DAN DATA LEWAT APLIKASI

sebenarnya banyak sekali server pulsa, namun kami akan memberi tahu beberapa server pulsa di Indonesia yang terpercaya dan terkenal. Semua server pulsa, menyediakan aplikasi  untuk menjadi agen pulsa via android. Cara pertama yang kamu lakukan untuk jual pulsa lewat android yaitu mendownload aplikasinya di android. Lalu kamu dapat mendaftarkan diri anda di server. Yang terakhir, depositkan dana sebagai modal awal untuk transaksi pulsa. Tidak hanya pulsa saja yang bisa kamu jual, misalnya seperti token listrik. Voucher game, BPJS kesehatan, PDAM, pembayaran angsuran dan lain-lain. Selain itu kamu juga bisa menjual berbagai macam produk di server.

MODAL JUALAN PULSA DAN DATA LEWAT APLIKASI

Modal awal untuk menjual pulsa via aplikasi tidak harus banyak sekaligus. Modal awal yang kamu butuhkan minimal Rp 100.000 saja, kamu sudah bisa menjual pulsa atau bahkan voucher game. Jika kamu ingin upgrade, tidak hanya pulsa, tentunya kamu juga harus menambah modal yang telah disetorkan. Ini agar kamu dapat melakukan transaksi-transaksi besar. Selain itu modal lainnya yaitu kuota internet. Tanpa kuota internet kamu tidak bisa melakukan transaksi pastinya. Berikut macam-macam aplikasi yang dapat anda pakai  berjualan pulsa.

CARA MENJUAL PULSA DAN KUOTA LEWAT APLIKASI PAYFAZZ

Aplikasi payfazz merupakan aplikasi keuangan yang berbasis keagenan yang akan mempermudah segla jenis pembayaran serta transaksi yang dilakukan secara digital. Produk yang ditawarkan tidak hanya pulsa seluler saja, namun ada paket data transfer bank serta token listrik dan masih banyak lagi. Cara bergabung menjadi agen juga sangat mudah. Tinggal unduh aplikasi dan melakukan registrasi pada aplikasi-aplikasi pada umumnya. Berikut cara menjual pulsa di aplikasi payfazz.

  1. Buka aplikasi payfazz, pastikan kamu sudah mengisi deposit yah.
  2. Pilih menu “pulsa seluler” di bagian prabayar
  3. Masukan nomor handphone yang akan kamu isi pulsa lalu pilih “lanjut”.
  4. Pilih nominal yang diinginkan.
  5. Dibagian metode pembayaran pilih “deposit payfazz”.
  6. Selamat nomor tersebut sudah terisikan pulsa.

Itulah cara menjual pulsa di aplikasi payfazz. Sekarang cara menjual paket data di aplikasi payfazz.

  1. Buka aplikasi payfazz
  2. Pilih menu ”data” pada bagian prabayar.
  3. Masukan nomor handphone yang akan kamu isi data lalu pilih “lanjut”.
  4. Pilih nominal data yang akan kamu isi.
  5. Dibagian metode pembayaran pilih “deposit payfazz”.
  6. Selamat nomor tersebut sudah terisi paket data.

Baca juga : Pengertian, Perbedaan Wirausaha dan Wiraswasta Beserta Cirinya

CARA JUAL PULSA LEWAT APIKASI UNITEDPAY

Aplikasi ini memiliki bebrapa keunggulan seperti kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak jika ingin berjualan pulsa. Selain itu aplikasi ini tidak hanya untuk berjualan pulsa saja, melainkanjuga bisa digunakan untuk pembayaran lainnya seperti tagihan listrik, air, membeli voucher, dan masih banyak lagi. Untuk mengisi saldonya sendiri kamu bisa melalui bank atau alfamart. Berikut cara menjual pulsa lewat aplikasi unitedpay.

  1. Buka aplikasi unitedplay, pastikan kamu sudah mengisi saldo yah.
  2. Pilih menu “pulsa”.
  3. Masukan nomor handphone yang akan di isi.Pilih nominal pulsa. Masukan pin transaksi yang sudah kamu pilih pada registrasi aplikasi unitedplay.Setelah itu pilih “proses”.

Yang berikutnya cara menjual paket data lewat aplikasi unitedpay.

  1. Buka aplikasi unitedpay, dan pastikan juga kamu sydah mengisi saldonya yah.
  2. Pilih menu “paket data”.
  3. Plih salah satu kartu yang akan kamu isi paket data
  4. Pillih paket data yang akan kamu isi, lalu pilih “lanjut pembelian”.
  5. masukan nomor yang akan kamu isi paket data.Masukan pin transaksi yang sudah kamu pilih pada registrasi aplikasi unitedpay.
  6. Setelah itu pilih “proses”.

Baca juga : Cara Dropship Shopee ke Lazada, Tokopedia dan Instagram

Itulah beberapa aplikasi jual pulsa yang terdapat di Indonesia. Sebenarnya masih banyak aplikasi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Setidaknya kamu sudah memiliki gambaran akan memulai bisnis jual pulsa lewat aplikasi yang ingin kamu pilih.

Demikian penjelasan mengenai cara jualan pulsa dan kuota lewat aplikasi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu yang ingin berjualan pulsa tetapi tidak ada modal untuk membuka counter. Jangan lupa untuk mengshare ke teman-teman kamu agar dapat bermanfaat juga bagi mereka. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Exit mobile version