Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Mengganti Template WordPress dari Theme WordPress

Seperti yang kita tau semua, pemilihan template yang tepat merupakan salah satu hal yang menjadi daya tarik pengunjung blog/website kita. dalam penilainan template itu sendiri tergantung dari selera masing-masing orang dan juga tema blog/website kita, misal jika tema blog tentang feminim dan wanita biasanya orang akan memilih template dengan bacground dominan warna pink, dan lain sebagainya tergantung dari pemilik blog/website.

Naah mungkin temen-temen yang baru belajar ngeblog ada yang belum tau caranya ngerubah template wordpress melalui theme wordpress, bisa disimak penjelasan singkat dibawah ini :

  • Seperti biasa silahkan masuk ke dasboard blog/website anda, kemudian pilih menu Appearence >> Themes.

  • Kemudian pilih menu Tab Install Themes dan cari template yang anda suka dengan memilih search. disini sebelum template bener2 anda gunakan alangkah baiknya di preview dulu dengan cara memilih preview dan kalau sudah cocok tinggal pilih install

  • Proses sudah selesai, anda bisa melihat hasilnya sekarang
Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

3 Replies to “Mengganti Template WordPress dari Theme WordPress”

    1. Salam kenal Bro. Mo tanya nih, kalau udah di klik download.. trus cari ycacknra di simpan di file mana ya? Soalnya udah berapa kali di download crack, trus nyarinya untuk dimasukkan dalam file software susah banget Thank’s sebelumnya.

      1. @Sara : Maaf yg anda maksud yg mana ya ?
        setau saya template wordpress ndak mbutuhin crack, tapi klo yg anda mksud program aplikasi umum ya tergantung aplikasinya. tapi biasanya di drive C>>Program File >> nama programnya, trus di copykan cracknya kemudian klo pas paste ada perintah replace tinggal pilih yg replace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *