Tempatnya Ilmu Internet

Download Template Undangan Pernikahan PSD

Template undangan pernikahan psd ini sangat cocok buat kamu yang kini berencana untuk menikah, dan ingin membuat undangannya sendiri. Apakah kamu sedang mencari desain undangan yang beda dari yang lain tapi bingung karena tidak punya waktu untuk membuatnya? Mau memakai jasa desain, tapi sayang sama budget yang pastinya tidak sedikit. Mau minta tolong teman, tapi tidak enak takut disangka maunya yang gratisan.

Nah kebetulan sekali karena saya punya solusinya sob. Hari ini saya akan share desain yang kamu cari yaitu template kosong undangan pernikahan psd. Dan pastinya GRATIS. Desain template undangan yang akan saya share kali ini berformat Adobe Photoshop.

Bagi kamu yang belum mahir photoshop tidak perlu khawatir, karena desain ini sudah dalam bentuk template. Jadi kamu cukup klik tulisan mana yang akan diubah kemudian ganti sesuai dengan kebutuhanmu. Mudah bukan? Dalam 10 menit kamu sudah bisa membuat undangan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Hemat waktu dan hemat budget tentunya. Langsung saja download desain undangan pernikahan format photoshop selagi masih hangat.

Download Template Undangan Pernikahan PSD

Sebelum membuka file template undangannya, pastikan kamu sudah mendownload font yang dipakai dalam template jika ingin tetap menggunakannya. Atau kamu juga bisa menggantinya dengan font pilihan kamu sendiri agar terasa lebih spesial. Kamu juga bisa menambahkan elemen lain seperti denah lokasi atau pun foto.

Template Undangan Pernikahan Bagian Luar

format desain undangan pernikahan psd bagian luar

Baca Juga : Download Contoh Spanduk Selamat Datang Format Corel (CDR)

Template Undangan Pernikahan Bagian Dalam

desain undangan pernikahan psd bagian dalam

Itulah tadi template undangan pernikahan psd. Semoga template diatas dapat mengatasi masalahmu dalam mencari desain undangan ya sob. Setelah membaca artikel ini, diharapkan kamu juga menjadi lebih semangat untuk belajar desain menggunakan photoshop.

Baca Juga : Download Desain Kartu Ucapan Kelahiran Bayi CDR

Jika kamu rajin membuat desain tertentu, tanpa dipungkiri kamu bisa loh menghasilkan uang dari desain yang kamu buat. Selain nambah ilmu, kamu juga bisa nambah penghasilan sedikit demi sedikit. Apalagi sekarang sudah banyak peluang bagi desainer untuk menjual karyanya, mulai dari skala kecil hingga skala internasional. Berani coba?

Oke demikian artikel mengenai desain undangan pernikahan format psd. Jangan lupa share artikel ini di akun sosial media milikmu ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya yang tidak kalah bermanfaat.

Download File

Leave A Reply

Your email address will not be published.