Tempatnya Ilmu Internet

Download Contoh Spanduk Makanan Format Corel (CDR)

Contoh spanduk makanan format corel (cdr) bisa kalian gunakan untuk usaha makanan yang kekinian. Ketika kita memiliki usaha, hal pertama yang pertama kita pikirkan adalah bagaimana cara mempromosikan usaha yang kita jalankan. Baik usaha kecil maupu besar, promosi adalah hal wajib yang harus diperhitungkan dan dipikirkan secara matang. Biasanya jenis promosi yang sering kita lihat adalah dalam bentuk spanduk ataupun reklame. Selain simpel, spanduk ini sangat efektif untuk menarik konsumen datang. Itulah strategi marketing sob.

Karena bertujuan untuk menarik konsumen, maka desain spanduk ini harus menarik guys. Coba bayangkan saja ketika kamu melihat spanduk dipinggir jalan namun hanya berisi tulisan saja dan berwarna hitam putih, pasti kamu tidak begitu menghiraukannya bukan? Lain lagi jika kamu melihat spanduk yang memiliki warna menarik dan disertai dengan gambar visualisasinya, pasti kamu lebih tertarik untuk mencobanya bukan?

Jika kamu sedang membutuhkan desain spanduk makanan tapi belum punya skill desain yang mumpuni tidak usah khawatir guys, karena pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan contoh spanduk makanan format corel (cdr). Contoh spanduk yang akan saya bagikan ini bisa kamu edit tulisan dan gambarnya sesuai dengan usaha yang kamu jalankan.

Pada file yang saya bagikan terdapat dua gambar yang bisa kamu ganti yaitu gambar steak dan pasta. Kamu juga bisa mengedit tulisannya, disini font yang saya pakai adalah Barlow Condensed Semibold dan Bebas Neue Regular. Jika ingin mengganti jenis font juga bisa agar sesuai dengan yang kamu inginkan. File ini bisa dibuka pada Corel versi X5 keatas. Jika corel yang kamu punya dibawah X5, cukup turunkan versi file tersebut secara online.

Download Contoh Spanduk Makanan Format CDR

Baca Juga : Download Banner MPLS Format CDR (SD, SMP, SMA, SMK)

Itulah tadi contoh spanduk makanan format corel (cdr). Dengan contoh spanduk diatas, kamu tidak perlu lagi pusing membuat desain dari nol. Selain mudah, kamu juga lebih menghemat waktu dan tidak perlu membayar jasa tukang desain yang biasanya tidak murah. Demikian artikel tentang contoh spanduk makanan format corel (cdr). Semoga bisa bermanfaat!

2 Comments
  1. Seiket Digital Creative says

    Makasih Gan, jadi tinggal edit aja ini hehe

    1. Hasanaji says

      iya gan silahkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.