Jumat, September 30, 2022
BerandaUmumLain-lainKomunikasi Lancar Selama Ramadhan dengan Kartu As Playmania

Komunikasi Lancar Selama Ramadhan dengan Kartu As Playmania

Menjaga sebuah hubungan melalui komunikasi yang baik terhadap sesama, di bulan ramadhan merupakan salah satu yang dianjurkan. Karena dalam setiap hubungan, baik itu pekerjaan, keluarga, saudara, bahkan pada orang yang kita cintai, komunikasi sering kali menjadi sebuah kunci untuk menyelesaikan sebuah masalah, sekaligus juga menjadi dinding pencegah adanya miskomunikasi dan juga prasangka yang buruk yang bisa terjadi pada diri anda. dan Jika Anda terlalu sibuk untuk bisa berkunjung, ataupun bertamu, Anda bisa mengirim berbagai pesan, melalui berbagai platform, anggaplah yang paling mudah yaitu melalui handphone, dengan mengirim SMS ke family, kerabat dekat atau tetangga.

Dari segi manfaat, SMS merupakan salah satu platform yang sangat baik dalam menyampaikan pesan, karena selain cukup cepat, dan tidak menghabiskan waktu, SMS juga memberikan kita keuntungan secara financial, karena tidak menghabiskan banyak biaya, apa lagi jika Anda menggunakan Kartu As Playmania, Anda bisa mendapatkan ribuan bonus Kirim SMS Gratis.

 kirim sms gratis telkomsel

Dengan menggunakan Kartu As Playmania, Anda bisa mendapatkan bonus SMS Gratis hingga 1000 kali, ke sesama operator, setelah mengirim 1 SMS, selama 24 jam. Selain itu Kartu As Playmania juga memberikan fitur gratis wallpaper, diskon spesial untuk NSP, Games 4 Story, dan juga internet funsmart, yang memberikan Anda akses internet sepuasnya hanya dengan Rp. 1000.

Jadi tunggu apa lagi? aktifkan Kartu As Playmania sekarang juga, dan nikmati ribuan fitur gratisnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com untuk detail promo ini.

Hasanaji
Hasanajihttps://ilmuonline.net
Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular