Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Membuat Iklan Banner Melayang dengan tombol close di WordPress

Barusan browsing jalan-jalan di kaskus eh nemu artikel menarik seputar cara menambahkan banner yang melayang-layang di wordpress disertai tombol close. berhubung sebelumnya saya belum pernah sharing seputar banner yang melayang di blog, maka tidak ada salahnya untuk saya share mengenai cara menambahkan banner melayang di wordpress, meskipun membuat banner di blogspot sudah banyak yang tau /di share temen2 blogger lain, tapi kalau membuat banner melayang di wordpress sepertinya masih jarang.

Buat temen-temen yang belum paham yang saya maksud, berikut gambaran/demonya ;

Untuk membuat banner melayang seperti demo di atas, saya menggunakan tool plugins wordpress yang namanya MHR-banner, yang bisa di download disini.

Setelah di download kemudian tinggal di install seperti plugin biasanya (ndak sah saya jelasin lagi ya, mudah kok :D)

Kemudian jika sudah terinstall berikutnya silahkan active kan pluginnya, kemudian pada menu Setting >> pilih MHR-Banner >> silahkan konfigurasi/ setting sesuai keinginan sobat, dan Enable.

Sekarang bisa di lihat hasilnya, o iya agar berjalan maksimal sesuaikan juga banner adv sesuai panjang lebarnya space yang tersedia.

Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

25 Replies to “Membuat Iklan Banner Melayang dengan tombol close di WordPress”

  1. klo opencart bisa di buat iklan banner gak sih om? klo bisa gmna caranya om??tlong kirim ke email saya ya thnks

    1. @teebee : bisa, utk module x bisa langsung di searc aja di opencart extensions..
      mengapa sy harus di search langsung ? krna setiap module biasanya support utk OP type tertentu…(blm tentu semuanya support)

  2. berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
    trimakasih
    bravo untuk anda yang mengelola site ini .
    sukses yah semoga bisa menjadi inspirasi untuk yg lain..

  3. wah keren nih… maaf om, selain plugin di atas apa ada plugin lain yang serupa, biar untuk perbandingan saja. thanks ilmunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *