Tempatnya Ilmu Internet

Cara Mencegah Kulit Kering Dengan Mandi Air Dingin

Banyak orang yang beranggapan bahwa Kulit Kering adalah sebuah mimpi buruk. Ya, hal ini terjadi dikarenakan beberapa faktor, diantaranya karena memang jenis kulit anda seperti itu atau karena memang faktor kelembaban sekitar lingkungan anda yang memperngaruhinya sehingga membuat kulit anda menjadi kering. Kulit yang kering akan mudah mengalami iritasi dan berbagai macam masalah lainnya.

Untuk itu anda harus melakukan sesuatu agar kulit anda yang kering tersebut bisa menjadi lembab lagi. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan air dingin ketika hendak mandi.

Gunakan Air Dingin Ketika Mandi

Pada saat musim penghujan, suhu air akan menjadi lebih rendah, dan anda bisa memanfaatkannya untuk mencegah kulit anda mengalami masalah Kulit Kering. Banyak orang yang malah memanfaatkan cuaca hujan ini untuk mandi air hangat. Padahal mandi dengan menggunakan air hangat malah akan membuat kulit anda menjadi tidak lembab dan menjadi kering. Inilah awal mula dari berbagai masalah kulit yang akan anda alami nantinya. Sebisa mungkin gunakanlah air yang dingin ketika anda hendak mandi.

kulit kering

Campur Air Hangat dengan Air Dingin

Jika anda tidak bisa mandi dengan menggunakan air dingin karena alasan tertentu, anda bisa mensiasatinya dengan mencampurkan air dingin itu dengan air yang hangat. Tentunya ini akan bisa membuat anda terhindar dari berbagai macam masalah yang menyerang kulit anda nantinya salah satunya adalah masalah kulit kering. Ayo lindungi kulit cantik anda sekarang juga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.