Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Saatnya Beralih ke Sabun Sunlight

Ada berbagai jenis cairan pencuci piring dari berbagai merk di dunia. Namun tidak semuanya memberikan hasil yang maksimal dalam pencucian. Beberapa produk bisa menyebabkan bekas dan guratan pada peralatan makanan. Oleh karena itu, sudah saatnya kita beralih ke sunlight. Sabun Sunlight adalah produk pencuci piring berbentuk cairan yang paling terkenal di seluruh dunia.

Sunlight berfungsi untuk menghilangkan lemak dari sisa-sisa makanan yang menempel pada gelas, piring, sendok, garpu dan peratan makan yang lainnya. Sunlight bekerja dengan cara melarutkan lemak pada air sehingga memudahkan pembersihan sewaktu dibilas.

Keistimewaan Sunlight

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pencucian peralatan makanan, kita juga perlu mempertimbangkan tentang suhu air yang digunakan. Suhu terbaik untuk ini adalah sekitar 40 derajat Celcius. Dengan Sabun Sunlight,  Anda tidak perlu cemas dalam memikirkan suhu karena sunlight bisa bekerja dengan baik di segala jenis suhu, termasuk pada air dingin dengan suhu 15-20 derajat Celcius.

Ekstra Jeruk Nipis

Sunlight menggunakan jeruk nipis sebagai salah satu keunggulannya dalam membersihkan peralatan makanan. Sunlight didesain untuk mampu membersihkan dan menghilangkan lemak membandel pada piring Anda sehingga terlihat seperti baru. Sunlight menawarkan berbagai jenis produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Ini adalah bukti nyata bahwa Sunlight terus berusaha memberikan inovasi untuk membersihkan peralatan makan dengan cepat dan tepat.

Hasanaji Suka berbagi artikel seputar ; tips dan trik komputer, android, toko online, teknologi, gadget, internet, bisnis dan sesuatu hal yang penulis tahu untuk bisa dishare melalui blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *