Tempatnya Ilmu Internet

Posisi Lowongan Bank BCA di Bidang IT

Tentu Anda sudah pernah mendengar sebelumnya mengenai berbagai keuntungan yang menjadi alasan banyak orang untuk bergabung dengan Bank BCA selaku bank terbaik di Indonesia. Namun, salah satu hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mulai mempersiapkan persyaratannya, hal yang tidak kalah penting adalah mencari posisi lowongan Bank BCA yang sesuai dengan kriteria Anda.

Lalu apa saja posisi lowongan kerja di Bank BCA yang bisa Anda pertimbangkan sebagai lulusan IT. Berikut beberapa daftarnya sebelum mendaftarkan diri untuk bekerja di Bank BCA.

  1. BCA IT Trainee

Posisi selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk bergabung dengan lowongan Bank BCA adalah BCA IT Trainee. Tugas dari posisi IT Trainee ini adalah untuk mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan IT dalam perusahaan mulai dari penanganan masalah hingga perawatan dan juga pengembangan.

  1. Program Staf Pendukung Operasional

Selanjutnya ada Program Staf Pendukung Operasional yang mana untuk Staf BCA ini nantinya memiliki tugas sebagai SOW (Sistem Operasi Wilayah). Anda nantinya akan bertanggung jawab untuk operasional perangkat dan jaringan di kantor wilayah BCA. Meski seringkali memang keahlian yang dibutuhkan dalam lowongan Bank BCA ini tidak terbatas pada IT saja.

  1. IT Staff

Untuk lowongan kerja di Bank BCA selanjutnya untuk Anda yang merupakan lulusan IT adalah IT Staff. Pada posisi ini, tugas meliputi Storage Area Network (SAN Admin), Mainframe, dan Data Center Operation termasuk juga bertugas untuk IT Data Analyst, IT Risk & Governance, IT Service Management, Data Warehouse & Data Mining, Project Management, serta Quality Assurance. 

  1. SAP Basis Engineer

Selanjutnya ada SAP Basis Engineer. Posisi lowongan Bank BCA ini nantinya akan bertanggung jawab atas hal-hal yang berhubungan seputar sistem SAP atau System Application and Product dari Bank BCA.

  1. Data Center Specialist

lowongan Bank BCA yang tidak kalah menarik untuk para lulusan IT adalah Data Center Specialist. Untuk posisi ini, Anda bertugas untuk menjalankan pengelolaan operasional data center dan Disaster Recovery Center (DRC).

  1. DevOps Engineer 

DevOps Engineer menjadi salah satu lowongan kerja Bank BCA di bidang IT yang nantinya juga akan bertugas untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, mulai dari pengoperasian, perawatan hingga pengembangan.

  1. Staf Bisnis Digital & Kreatif

Selanjutnya ada Staf Bisnis Digital dan Kreatif. Seperti namanya, meskipun juga terkait dengan bisnis, tugas Anda nantinya adalah menangani bidang digital dan kreatif. Hal itu termasuk seperti konten promosi, digital campaign, aktivitas digital, informasi nasabah, dan lainnya.

  1. Data Center Network Engineer

Umumnya untuk posisi lowongan Bank BCA ini diisi oleh seseorang yang sudah experienced atau berpengalaman dalam bidang data center. Apabila Anda berkesempatan untuk diterima di lowongan kerja di Bank BCA ini, nantinya Anda akan bertugas untuk mengelola jaringan data center termasuk dari kantor pusat BCA langsung,

  1. Senior IT Engineer

Tak hanya sekedar menjaga agar sistem perbankan di Bank BCA berjalan dengan baik, Bank BCA juga terus melakukan inovasi teknologi. Oleh karena itulah, Senior IT Engineer ditujukan untuk peminat lowongan Bank BCA untuk bidang seperti Senior Mobile Application Developer, Senior IT Application Security Engineer, dan juga Senior IT DevOps Engineer.

Itulah beberapa posisi lowongan kerja di Bank BCA di Bidang IT yang mungkin bisa menjadi target Anda untuk karir kedepan. Persiapkan baik-baik persyaratannya dan jangan lupa untuk selalu update agar tidak ketinggalan informasi. Semoga sukses!

Leave A Reply

Your email address will not be published.