True Story Berbelanja di Lazada Indonesia

Pasar Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara, bahkan Asia. Hal ini tak lepas dari jumlah penduduk Indonesia yang lebih dari 250juta jiwa, angka tersebut tentu merupakan angka yang fantastis, kesempatan besar untuk memasarkan produk-produk yang laku dipasaran dan mempunyai daya saing beli masyakarakat luas. Hal ini tentu tidak di sia-siakan oleh pelaku online store Indonesia yang mempunyai jangkauan pemasaran yang lebih luas, termasuk salah satu antaranya Lazada Indonesia tentunya.

Disini penulis akan sedikit bercerita mengenai pengalaman penulis ketika berbelanja di Lazada Indonesia, saya sendiri sudah mengenal Lazada Indonesia sudah lumayan lama yakni di tahun 2012. Hal pertama yang membuat menarik saya waktu itu untuk mencoba membeli barang di lazada ialah free ongkos kirim seluruh Indonesia (sekarang hanya free ongkir hanya untuk Jabodetabek),  serta potongan harga dan juga voucher yang lumayan banyak membuat saya menjatuhkan pilihan untuk membeli ke dua tas branding yang harganya sangat terjangkau dibandingkan harga pasaran waktu itu.

promo diskon

Cerita berlanjut ketika bulan september 2014 Saya juga membeli HP Sony Experia tipe L C2105 yang harganya minus 200ribuan dari harga pasaran waktu itu, dan Alhamdulillah sampai sekarang HP tersebut masih normal tanpa ada kerusakan yang berarti. Dengan mengacu pembelian barang elektronik pertama yang sukses membuat saya memberanikan diri membelikan smartphone lagi di awal tahun 2015 untuk adek saya, dan masih dibulan yang sama saya juga dimintai tolong temen saya untuk membelikan smartphone di Lazada. Lagi lagi saya memilih membeli di lazada Indonesia karena potongan harga dan harga promo smartphone yang ditawarkan lebih rendah dari harga dipasaran waktu itu.

Tak hanya smartphone saja yang pernah saya beli dari Lazada Indonesia. Tas dan juga sepatu juga melengkapi data barang yang pernah terbeli dari Lazada Indonesia, dan beberapa barang lain yang tentu tidak bisa saya ceritakan satu per satu, mengingat hampir semua kebutuhan kita ada di Lazada Indonesia.

Dengan pengalaman saya yang seperti diatas, disini saya hanya menegaskan rasanya tidak mungkin online store sebesar Lazada melakukan tindakan bodoh melakukan tipu-tipu, mungkin saja ada nama-nama yang mirip dengan lazada memanfaatkan nama besar lazada untuk melakukan kegiatan penipuan. Namun hal tersebut bisa anda cegah dengan melakukan pengecekan, pastikan anda membeli barang online di laman resmi www.lazada.co.id untuk menghindari penipuan online yang semakin marak di Indonesia.

Leave a Reply