Trik memulai menjadi seorang eksportir

Berbisnis di Ibu kota akan mendatangkan banyak kesempatan untuk Anda. Apalagi bila Anda telah memiliki atau mendapatkan Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan yang menjadi salah satu bagian pusat bisnis di kota ini. Saat Anda telah cukup berhasil menjadi seorang wirausaha domestik, atk ada salahnya bila Anda pun menjadi seorang eksportir. Hal ini bisa membantu Anda dalam memperkenalkan produk yang dijual kepada masyarakat global mengenai produk yang akan anda tawarkan/jual.

Adapun beberapa cara yang tepat untuk menjadi seorang eksportir pemula, misalnya dengan menghadiri pameran dalam negeri. Hadirilah pameran dimana banyak produk lokal yang berkualitas baik telah dikenal oleh konsumen dalam negeri maupun luar negeri. Bila Anda memiliki banyak waktu, ikuti pula pameran produk Indonesia yang diselenggarakan di luar negeri. Menghadiri pameran bisa memberikan inspirasi untuk Anda sebagai pebisnis yang akan memulai menajdi eksportir.

 Enhancing Yourself1 Trik memulai menjadi seorang eksportir

Untuk mencari konsumen baru di manca negara, sebaiknya Anda pun memiliki website khusus untuk usaha Anda. Disini para konsumen dari luar negeri akan lebih mudah mencari produk yang Anda jual tanpa harus membuang waktu datang ketempat usaha Anda. Hal lainnya yang perlu Anda lakukan ialah dengan membuat legalitas izin usaha seperti TDP (Tanda daftar perusahaan) atau izin usaha lainnya yang diperlukan untuk melakukan ekspor barang.

Namun bila Anda tidak memiliki kantor,  ada baiknya pula bila Anda memiliki Alamat Perusahaan di Jakarta Selatan agar memiliki banyak akses dalam mengembangkan bisnis untuk memulai menjadi eksportir yang sukses.


Trik memulai menjadi seorang eksportir was last modified: July 24th, 2013 by Hasanaji

Add Your Comment