Tips Cara Merapikan Feeds Instagram

Macam-macam cara merapikan feeds instagram agar terlihat rapi. Instagram adalah salah satu media untuk saling berbagi foto, dengan menggunakan Instagram anda bisa mengupload foto apa saja yang anda anggap pantas untuk di upload. Layaknya facebook anda dapat mengupload foto sebanyak mungkin yang anda mau, akan tetapi jika anda masuk ke Instagram akan berbeda suasananya. Jika anda hanya mengupload foto saya kira semua orang bisa melakukannya akan tetapi tidak semua orang dapat mengelola Instagram dengan baik.

Mungkin bagi anda yang baru menggunakan Instagram akan melihat banyak pengguna Instagram lainnya dimana feed mereka sangat rapi sehingga terlihat sangat keren. Jika melihat akun Instagram anda mungkin agak berantakan, oleh sebab itu jika hanya mengupload foto semua orang bisa melakukannya akan tetapi untuk merapikan feed Instagram membutuhkan sedikit perbaikan. Berikut tips merapikan feed Instagram.

Tips Cara Merapikan Feeds Instagram

Username.
Mungkin masalah ini terlihat sepele akan tetapi menjadi masalah besar jika ada seseorang yang ingin mencari Instagram anda. Oleh sebab itu jangan gunakan username yagn alay, silahkan gunakan username dengan nama anda sendiri sehingga teman atau orang lain dapat dengan mudah menemukan akun Instagram anda.

Photo Profile
cara merapikan feeds instagram lainnya ialah dengan membuat photo profile yang semenarik mungkin, singkat saja sehingga PP yang anda buat dapat menggambarkan galeri Instagram anda. Biasanya orang yang berkunjung ke Instagram anda akan melihat PP terlebih dahulu, jika tidak menarik kemungkinan besar tidak akan memfollow anda.

Biography
Untuk yang satu ini juga tidak kalah menariknya juga, jangan sampai anda meremehkan yang satu ini sehingga anda mengisi bio asal-asalan. Silahkan anda buat sesingkat mungkin, pada dan juga jelas. Jangan sampai anda mengisinya dengan hal-hal yang tidak disukai oleh orang seperti promosi dan sebagainya, intinya harus menggambarkan Instagram anda.

Follow
Untuk masalah follow anda tidak perlu peling dengan yang namanya tombol follow. Silahkan anda follow akun-akun yang menurut anda memberikan hal-hal positif dan inspiratif. Jika anda sudah memfollow akun-akun keren maka anda tidak akan kehabisan ide untuk nge-post sesuatu di Instagram. Anda bisa follow artis atau orang yang cukup terkenal namanya di gunia yang sedang mereka geluti seperti olahraga, sinetro atau yang lainnya.

Feed
Nah ini yang paling penting, coba lihat foto yang ada di Instagram anda. Bagaimana, cukup berantakan bukan untuk dilihat. Agar terlihat profesional maka anda harus melakukan perbaikan sehingga Instagram anda bukan cuma terlihat keren akan tetapi juga terlihat rapi. Berikut caranya..!

Gunakan Border Dibagian Pinggir, dengan menggunakan border maka foto yang anda upload akan terlihat rapi dan enak dipandang sehingga orang lain yang mampir di akun anda tidak mudah bosan dan mau berlama-lama.

Gunakan Border Dibagian Bawah dan Atas, cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan border yang ada dibagian bawah dan atas, dengan cara ini foto yang anda upload akan terlihat rapi.

Baca juga artikel menarik seputar instagram :

Tips untuk mengatasi instagram yang tidak bisa unfollow

Tips memperbaiki instagram yang error

Solusi mudah untuk instagram yang tidak bisa live instagram

Tanpa Menggunakan Border, mungkin sebagian dari anda bingung mengapa bisa rapi tanpa harus menggunakan border. Caranya yaitu anda post saja dengan menggunakan foto dengan warna yang sama dan juga objek yang sama. Jika anda menggunakan tips ini maka anda tidak dapat mengupload foto sesuka hati.

Itulah tips cara merapikan feeds Instagram yang bisa anda lakukan. Bagaimana menurut anda, apakah tips ini dapat membantu anda dalam merapikan feed Instagram anda. Jika anda mempraktekkan semua tips diatas maka anda dapat membuat feed Instagram anda menjadi rapi dan juga terlihat keren sehingga tidak kalah dengan akun Instagram yang sudah lama menerapkan trik ini. Jadi ketika teman anda ingin melihat akun Instagram yang anda miliki, anda tidak akan malu karena akun Instagram anda akan terlihat profesional dan enak dilihat.

Kotak Komentar