Simak Tips Berikut Untuk Memulai Usaha Grosir Baju Korea

Usaha grosir baju Korea dapat menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan pada saat ini, itu semua dikarenakan maraknya trend budaya Korea yang sudah memasuki Indonesia pada saat ini yang telah menjadi sebuah trend yang sedang naik daun.

Dari mulai film Korea yang sudah sering ditayangkan di berbagai stasiun tv di Indonesia, artis dan aktor juga penyanyi yang sudah pernah datang kemari, lagu Korea, kuliner, hingga busana ala Korea yang kini sudah menjamur dan menjadi salah satu trend busana di negeri kita tercinta ini.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan negara oriental tersebut pada saat ini sangat digandrungi oleh para remaja di tanah air kita, dan salah satunya yang tengah marak dicari para remaja saat ini adalah busana ala Korea untuk bisa mengikuti style fashion para tokoh idola Korea mereka. Karena dengan hal tersebut tentunya dapat menghadirkan konsumen yang berpotensi dan konsumtif bagi usaha tersebut.

Untuk dapat memulai usaha ini sudah tentu harus memiliki pengetahuan yang cukup dalam dunia busana Korea, sehingga dapat mengetahui trend busana seperti apa yang sedang dicari banyak orang, yang kemudian dapat memprediksikan busana Korea yang bagaimana yang akan dicari oleh para konsumen, sehingga dapat memiliki stok barang yang benar yang akan menghasilkan perputaran omset yang baik.

Selain itu yang terpenting dari sebuah usaha adalah modal tentunya, kita harus mempersiapkan modal yang lumayan cukup besar untuk memulai usaha grosir tersebut. Ada banyak bantuan pinjaman yang dapat kamu cari, gunakan situs GoBear untuk membandingkan pinjaman paling murah bunganya dengan syarat tanpa agunan agar kamu dapat usaha tanpa tekanan hutang yang begitu besar.

Setelah itu kamu harus lakukan survey terlebih dahulu dari beberapa distributor besar untuk pemasok barang dalam usaha tersebut yang terdapat di wilayah seputaran kota kita, pilih salah satu yang memang memberikan harga murah namun dengan kualitas yang baik sebagai sumber barang dari usaha yang akan kita jalani.

Setelah kita menentukan distributor besar yang akan menjadi pemasok untuk usaha kita dan mulai memesan baju pada mereka, hendaknya kita melakukan semua pengecekan barang yang telah kita pesan bilamana terdapat cacat produk sebelum kita menjualnya ke berbagai konsumen. Berikut beberapa contoh busana Korea yang sedang nge-hits.

1. Fashion Airport Jessica Jung

Jessica merupakan mantan anggota dari girl band SNSD dan banyak menyita perhatian sosial media dengan fashion airportnya yang manis dengan terusan yang bergelombang. Kelihatan feminin banget kan?

2. Gaya Kasual Krystal Jung

Adik dari Jessica Jung ini malah kelihatan kasual dengan celana kain dan kaos panjang. Walaupun di panggung kelihatan glamor banget, sehari-hari fashion Krystal Jung sangat mudah diaplikasikan buat kita.

3. Tiffany SNSD yang Girly

Dengan dress pendek dan warna mencolok, pas banget dipake sama anggota SNSD yang satu ini. Sama seperti Jessica, selera mereka sama-sama feminim, dengan warna dan corak bunga-bunga.

4. Fashion Airport Top Big Bang

Tampilan yang sangat simple, namun sangat mencuri perhatian semenjak ia tampil di Iris. Pilihan warna yang simpel dan elegan, namun diramaikan dengan aksen sepatu warna yang memberikan kesan keseluruhan yang chick.

5. HyunA 4Minute

Kesan sexy dari HyunA 4Minute gak pernah lepas. Terlebih tranformasi fashionnya sejak bergabung bersama 4Minute benar-benar memukau mata. Image sexy dipertegas dengan rok atau celana pendek yang memperlihatkan paha mulusnya.

Demikian tadi diatas adalah sedikit ulasan seputar usaha grosir baju Korea yang dapat diketahui, semoga menjadi sumber dan isnpirasi yang bermanfaat bagi kamu semua. Namun satu hal yang perlu di ingat dam di ketahui, bahwa usaha tersebut sama dengan usaha lain pada umum nya, yang dapat mengalami pasang surut dalam jangka waktu yang tidak terduga.

Leave a Reply