Program Aplikasi Edit Foto Android Terbaik yang Perlu Dicoba

Setiap pengguna android pasti membutuhkan aplikasi edit foto android terbaik, khususnya bagi mereka yang hobi dalam mengabadikan setiap moment. Aplikasi edit foto android membantu mereka untuk memperindah hasil bidikan dengan menambahkan berbagai jenis aksesoris maupun memotong dan memberi beberapa effect. Edit foto merupakan suatu hal yang tidak asing lagi untuk dilakukan para pengguna smartphone. Belum lagi mereka yang suka jail mengedit foto temannya dengan menambahkan effect sehingga tampak lucu dan aneh. Kini berbagai program edit foto yang bisa diinstal di banyak platform seperti iPhone, ataupun smartphone android lainnya semakin hari semakin banyak, dengan demikian anda bisa memilih berbagai jenis program edit foto android yang paling anda sukai.

Program Aplikasi Edit Foto Android Terbaik yang Perlu Dicoba

Untuk lebih mudah dalam memilih program aplikasi edit foto android terbaik anda bisa mengetahui beberapa program edit foto berikut ini supaya anda lebih mudah dalam melakukan pengeditan foto.

1. Aviary Photo Editor

Aplikasi edit foto ini memberikan kemudahan dalam penambahan effect, frame, red eye, stiker dan effect foto yang banyak baik itu berbayar maupun gratis. Hasil gambar yang di edit pada aplikasi ini berkualitas bagus dan tidak pecah.
Aviary Photo Editor Andorid

2. Diptic Photo Editor

Program aplikasi untuk android ini bisa mengedit foto dengan memanipulasi objek untuk lebih bagus menarik sehingga meningkatkan eksetitika dari sebuah gambar. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengubah ukuran resolusi dari suatu foto serta memberikan effect dan bisa digunakan untuk mengurangi maupun menambah kecerahan.
Diptic Apps Photo Editor

3. Pixlr Express Photo Editor

Aplikasi ini sangat memudahkan pengguna android. Aplikasi ini bisa langsung mengedit gambar dari galeri atau hasil bidikan dari kamera. Fitur yang dibawa oleh aplikasi ini sangat menunjang bagi mereka yang suka berkreasi karena dilengkapi dengan wrap tool effect cahaya, border, overlay, dan 2juta efek pelengkap lainnya. Dan satu lagi aplikasi yang satu ini untuk saat ini bebes dari iklan, sehingga pengguna bebas mengkreasikan idenya tanpa diganggu bermunculan iklan-iklan.
Pixlr Express Photo Android

4. Picsart Photo Studio

Aplikasi edit foto ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat edit foto saja. Didalam aplikasi ini dilengkapi dengan fitur brush atau kuas yang memudahkan jari jemari anda untuk berkreasi dalam menggambar pada suatu objek. Didalam picsart photo studio ini dilengkapi live walpaper, border, catoon dan beberapa effect photo lainnya.

Picsart Photo Studio

 

5. Pho.to Lab

Aplikasi edit foto Android lainnya yang perlu anda coba ialah Pho.to Lab, aplikasi ini mempunyai hampir 500 lebih efek foto yang mengagumkan yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan, yang diantaranya ; efek bingkai foto, fun foto montages, efek foto gaya,  fun wajah montages, template e-card, dan kolase untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Pho.to Lab Foto Editor Android
Dengan kemudahan yang ditawarkan Pho.to Lab anda bakalan tidak canggung untuk membuat kreasi foto sesuai dengan selera, dengan menciptakan efek-efek yang menawan dan unik disetiap foto yang anda edit.

Semua aplikasi edit foto di android diatas bisa anda download di google playstore dengan mengetikkan salah satu judul dari aplikasi edit foto diatas. Beberapa jenis aplikasi edit foto android terbaik dan terpopuler diatas bisa dijadikan sebagai pilihan anda bagi  dan tips mudah untuk pengguna android yang hobi untuk mengedit foto. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kinerja smartphone anda sehingga tidak menghambat sistem operasinya dan tidak membuat smartphone anda jadi lemot. Aplikasi photo editor diatas bisa menjadi pilihan terbaik dan mudah untuk diinstal di berbagai platform berbasis OS android, semoga bermanfaat.

Leave a Reply