Ms Outlook dan Cara Menggunakan Outlook



Menggunakan outlook itu sebenarnya mudah (bagi yang terbiasa ya :D) tapi buat sebagian sobat ilmuonline mungkin ada yang malah  belum tau apa itu outlook.  jadi secara sederhananya ms outlook merupakan salah satu program aplikasi bawaan office yang di gunakan untuk pengelolaan email. baik itu menerima email, mengirim email, membuat schedule, membuat catatan dan lain lagi.

Untuk membuka ms outlook sobat harus mempunyai program office “saya yakin udah pada punya kan” kemudian untuk membukanya silahkan klik tombol Start -> All Programs -> Microsoft Office. pilih Microsoft Outlook

ms outlook Ms Outlook dan Cara Menggunakan Outlook

Adapun fasilitas yang bisa sobat pergunakan dari Ms Outlook antara lain :

  1. Mail : disini sobat bisa menerima dan mengirim email secara langsung, dan enaknya lagi untuk membuka email sobat ndak perlu online jadi tinggal buka saja ms outlooknya.
  2. Contacts : fitur ini memungkinkan sobat untuk menyimpan informasi kontak seseorang yang di anggep penting, misal seperti alamat email dan kontak rekan kerja, bisnis, kekasih, dll. yang bisa di lengkapi dengan alamat web, alamat rumah, no telp, dan lain sebagainya.
  3. Task & Calender : fitur ini memungkinkan sobat untuk mengatur segala hal yang perlu dilakukan serta menjadikan pengingat “schedulling” untuk mengatur jadwal sobat.
  4. Notes : catatan elektronik yang bisa digunakan untuk mencatat segala hal yang ingin anda tulis, bisa juga di manfaatkan buat catetan pribadi, kan kalau di buku atau di ms word kan udah biasa icon biggrin Ms Outlook dan Cara Menggunakan Outlook

Demikian artikel singkat seputar cara menggunakan outlook & fasilitas yang bisa sobat pergunakan, dan semoga berkenan.



Tags:
author

Author: 

Hanyalah seorang pemuda yang hoby dengan dunia blogging, penulis seorang blogger newbea yang ingin berbagi tulisan tentang komputer, teknologi, gadget, internet dan sesuatu hal yang penulis tahu melalui blog ini. Jika ingin bertukar pikiran, share, atau ingin mengenal lebih dekat mengenai saya bisa menghubungi melalui twitter ataupun facebook.