Mendapatkan Income Tambahan dengan Affiliasi Niagahoster

Kali ini ilmuonline.net berkesempatan untuk mereview affiliate di Niagahoster yang merupakan salah satu web hosting indonesia yang menawarkan fitur-fitur yang sangat menarik bagi pengguna maupun calon penggunanya. Bicara soal web hosting sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para blogger, khususnya buat blogger Indonesia yang sudah lama berkecimbung di dunia blogger.

Di Indonesia sendiri jasa penyedia web hosting maupun domain sendiri sudah sangat banyak sekali, ada yang menawarkan paket hosting dengan harga yang sangat murah akan tetapi fitur-fitur yang ditawarkan terbatas, ada juga yang menawarkan paket hosting murah tapi pelayanan after salesnya cukup mengecewakan, tetapi ada juga yang menawarkan paket murah dengan kualitas dan pelayanannya cukup memuaskan yang salah satu diantaranya ialah Niagahoster yang merupakan salah satu penyedia web hosting Indonesia yang sudah terpercaya yang sudah 132.000 pengguna merasakannya.

Cara Kerja Affiliasi Niagahoster

Cara kerja untuk sukses dengan affiliasi niagahoster ini bisa dilakukan banyak cara, namun secara garis besar ada 2 cara untuk bisa sukses, yang digambarkan pada bagan berikut ini :

Dari gambaran diagram alur diatas bisa kamu jadikan gambaran bagaimana cara kerja dari sistem affiliasi yang ada di Niagahoster dan juga cara mudah agar bisa sukses dengan sistem affiliasi ini, mungkin kamu juga perlu mencoba mengkreasikan sendiri cara lain agar bisa mengoptimalkan pendatapan dari affiliasi Niagahoster ini.

Komisi dan Pembayaran Affiliasi Niagahoster

Berikut ini faq (tanya-jawab) yang saya kutip dari situs resmi affiliasi Niagahoster.

Apa keuntungan yang bisa saya dapatkan?

Anda dapat memperoleh passive income yang tidak terbatas. Cukup dengan mereferensikan penjualan ke Niagahoster. Semudah chatting dengan teman-teman Anda. Berikut adalah yang dapat Anda peroleh :

Produk Komisi
Hosting 70%

Bagaimana cara pembayarannya?

Payout dapat dilakukan jika mencapai target penjualan minimal 2 afiliasi / tahun dimana kedua afiliasi harus berstatus masih aktif (tidak cancel ataupun suspended). Jika hanya mendapatkan 1 afiliasi aktif di tahun pertama, komisi afiliasi tersebut dapat dicairkan jika mencapai target di tahun kedua dan afiliasi harus berstatus masih aktif. Jika target tidak tercapai dalam 2 tahun berturut-turut, maka komisi yang terkumpul di tahun pertama secara otomatis HANGUS. Penetapan dimulai dari afiliasi klien tersebut terdaftar.

Komisi Anda akan diproses hanya dalam 30 hari saja setelah penjualan pertama Anda terjadi. Misalnya Anda melakukan pencairan afiliasi pada 3 Desember, maka akan diproses pada 6 Januari.

Bagaimana cara memulai dan mengetahui pembayarannya?

Anda wajib me-like halaman facebook Niagahoster untuk bergabung dengan program afiliasi ini. Pencairan komisi afiliasi kami lakukan secara kolektif setiap tanggal 6 setiap bulan dan diumumkan melalui halaman facebook kami.

Bukti Pembayaran Affiliasi Niagahoster

Dan sebagai penyemangat dan juga sebagai gambaran buat pembaca ilmuonline.net, tentunya bukti pembayaran dari program affiliasi Niagahoster tidak bisa dipandang sebelah mata saja, pada bulan februari saja Niagahoster mencairkan komisi affiliatornya sejumlah  total Rp 83.754.852 untuk ke 57 member yang sudah memenuhi syarat untuk pencairan. Bukti lain program affiliasi Niagahoster tidak bisa dipandang remeh ialah sudah tidak sedikit dari temen-temen affiliator yang sudah merasakan pundi-pundi rupiah hingga ratusan juta rupiah dari affiliasi Niagahoster.

Penerima Komisi Teratas

Berikut ini komisi teratas dari program affiliasi di Niagahoster per bulan maret 2018.

Nama Total Afiliasi yang dibayar
Mario O. Rp 309.768.886,00
D . Rp 257.684.238,00
Muhammad H. Rp 246.480.666,33
Susilo I. Rp 178.182.606,00
Andrie N. Rp 138.506.324,20

Untuk pendaftaran affiliasi Niagahoster bisa mengunjungi laman https://www.niagahoster.co.id/afiliasi

Itu tadi informasi yang bisa kamu jadikan referensi untuk bisa dijadikan bahan pertimbangan ketika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari online dengan program affiliasi Niagahoster yang sudah terbukti membayar setiap membernya sesuai perjanjian, dengan begitu program affiliasi ini bisa kamu jadikan lahan baru untuk mendapatkan passive income dari usaha online.

Leave a Reply