Menambahkan Page/Halaman Baru pada WordPress

Page atau halaman dalam sebuah website/blog memang sedikit berbeda dengan postingan biasa, hal paling mencolok perbedaanya adalah ketika kita menambahkan halaman baru dalam blog/website kita maka tidak serta merta akan muncul di halaman depan/home suatu web. page itu sendiri biasanya dibikin untuk membuat profile penulis, hubungi kami, atau informasi sederhana mengenai blog/web itu sendiri.

Pada postingan saya kali ini saya akan berbagi tips/cara sederhana tentang bagaimana cara menambahkan page/halaman baru pada sebuah blog/website berbasis wordpress, yang mungkin bisa berguna bagi temen-temen yang baru belajar wordpress. Berikut penjelasannya :

  • Seperti biasa silahkan login ke halaman dasboard blog/website kamu, kemudian pilih menu Pages >> Add New, nah sekarang tinggal isi page sesuai dengan keinginan kamu
page 350x145 Menambahkan Page/Halaman Baru pada Wordpress
  • Kalau udah tinggal di publish, dan silahkan dilihat perbedaannya.
Tags:
author

Author: 

Hanyalah seorang pemuda yang hoby dengan dunia blogging, penulis seorang blogger newbea yang ingin berbagi tulisan tentang komputer, teknologi, gadget, internet dan sesuatu hal yang penulis tahu melalui blog ini. Jika ingin bertukar pikiran, share, atau ingin mengenal lebih dekat mengenai saya bisa menghubungi melalui twitter ataupun facebook.

One Response

  1. author

    rahmah at 12:30 amReply

    Kalo mau nambahin postingan baru di page yang udah dibuat, gimana caranya mas??
    Misalnya saya mau ngepost tulisan yang judulnya semangka di page dengan nama “buah” yang udah saya buat.

Leave a Reply