Kumpulan Aplikasi Android Untuk Merekam Layar Tanpa Root Gratis

kumpulan aplikasi android untuk merekam layar tanpa root – Siapa saja yang suka merekam video di layar android atau bahkan membuat video tanpa perlu melakukan root lagi maka Anda bisa memanfaatkan kecanggihan yang tersedia di ponsel pintar Anda, ada beberapa aplikasi tercanggih dan terbaik yang bisa Anda manfaatkan yang untungnya lagi bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store atau internet di situs online yang recommended dan populer. Sejauh ini ada tersedia sekitar 7 kumpulan aplikasi android untuk merekam layar tanpa root yang bisa membantu Anda melakukan aktivitas yang Anda inginkan ini dengan lebih cepat juga efisien.

7 Kumpulan Aplikasi Android Untuk Merekam Layar Tanpa Root

Free Screen Recorder No Root

free-screen-recorder-no-root

Salah satu aplikasi yang mampu merekam layar tanpa root dengan sangat baik, aplikasi ini tidak membutuhkan akses root jadi ponsel android Anda masih bisa merekam layar dengan sangat mudah meskipun belum diroot. Aplikasi canggih ini bisa merekam layar android dengan sangat baik, biasanya pengguna memanfaatkannya untuk membantu bermain game, melakukan promosi maupun membuat tutorial tertentu yang Anda butuhkan.

No-Root Record Screen to Video

no-root-record-screen-to-video

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang mampu merekam layar dengan ponsel android yang memiliki seri 2.1 ke atas, maka download saja aplikasi ini yang memang cocok sekali untuk penggunaan ponsel android baik pada ponsel yang sudah maupun belum diroot. Uniknya, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam layar hingga 24 frame tiap detiknya. Anda yang kebetulan memiliki ponsel android versi 2.1 ke atas bisa mengakses aplikasi ini lalu menggunakannya dengan baik kapan saja saat memerlukannya.

Shou.TV

shou-tv

Hal yang biasa dikhawatirkan oleh para pengguna android kelas menengah ke bawah adalah jika harus mengunduh aplikasi terbaik dari kumpulan aplikasi android untuk merekam layar tanpa root berbayar, artinya harus beli lebih dahulu baru bisa menggunakannya. Jangan khawatir karena kini cukup banyak perusahaan produksi aplikasi yang berbaik hati dengan menciptakan aplikasi gratis yang bisa dinikmati cukup dengan mengunduhnya melalui Google Play Store saja. Shou.TV merupakan salah satu dari aplikasi hebat yang bisa broadcast live streaming dengan cukup baik, aplikasi ini baik untuk pengguna android yang suka bermain games live streaming. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna android yang versi OS-nya Jelly Bean 4.1 ke atas, untuk yang di bawah itu, sebaiknya cari aplikasi yang lain saja. Tidak sekedar itu saja, aplikasi yang satu ini bisa digunakan tanpa perlu root karena memang telah berada di dalam kondisi diroot.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Al Qur’an Android dan Terjemahannya

SCR Screen Recorder (Root)

scr-screen-recorder-root

Adalah salah satu aplikasi yang mampu merekam layar dengan sangat baik, agar bisa menjalankan aplikasi pintar ini Anda memerlukan hak akses penuh, tidak hanya itu, aplikasi ini pun memiliki 4 buah fitur menarik, untungnya lagi aplikasi ini tidak akan membuat Anda merasa jengkel karena tidak ada iklan di dalamnya. Agar bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja pastikan Anda memakai ponsel android versi 4.0.3 sampai versi teratasnya.

Screen Recorder

screen-recorder

Merupakan salah satu aplikasi dari kumpulan aplikasi android untuk merekam layar tanpa root yang secara khusus dibuat dengan cukup baik oleh NTT. Aplikasi berikut ini memiliki waktu limit saat melakukan rekam layar ponsel pintar android Anda dan jika Anda bermaksud untuk berhenti, maka Anda hanya perlu menggoyangkan ponsel pintar Anda. Untuk bisa memakai aplikasi ini pastikan jika sebelum-sebelumnya, ponsel pintar Anda telah berada dalam kondisi di root, jadi tidak perlu melakukan root terlebih dahulu.

Rec. (Screen Recorder)

rec-screen-recorder

Merupakan aplikasi rekam laya yang cukup populer di Indonesia, aplikasi ini desainnya sangat baik dengan fitur yang cukup banyak terlebih bila yang Anda gunakan adalah aplikasi versi pro-nya. Agar Anda bisa menjalankan aplikasi ini, pastikan jika ponsel android Anda berada dalam kondisi di root. Tidak hanya itu saja, untuk bisa menjalankan aplikasi ini di ponsel pintar android, Anda wajib memiliki ponsel yang verisnya 4.4 ke atas.

Free Screen Recorder No Root Android

free-screen-recorder-no-root-android

Rekomendasi aplikasi aplikasi android untuk merekam layar tanpa root terakhir, adalah Free Screen Recorder No Root Android, yang mampu merekam semua kegiatan yang Anda lakukan di layar ponsel android tidak memiliki batasan tertentu, tidak hanya itu saja, desain dari aplikasi ini sangat bagus dibekali pula oleh fitur terbaik, jadi pengguna tidak akan merasa kecewa ketika menggunakannya. Agar bisa menjalankan aplikasi ini, pastikan jika ponsel memiliki akses root, jadi meskipun ponsel android belum di root Anda masih bisa menjalannya aplikasinya dengan sangat baik.

Baca juga : Daftar Aplikasi Android untuk Belajar Gitar

Tidak perlu bingung jika ingin merekam layar android tanpa root, karena ada kumpulan aplikasi android untuk merekam layar tanpa root yang bisa Anda unduh gratis atau berbayar dari Google Play Store.