Ingin Mengunjungi Club Sepak Bola Spanyol Kesayangan Anda? Segera Mencari Guru Privat Bahasa Spanyol

Hobi menonton sepak bola atau Moto GP? Hobi Anda belum lengkap jika belum pernah berkunjung ke Spanyol, mengapa? karena Spanyol adalah dunia untuk semua hobi Anda tersebut. Ini terbukti karena banyak club Spanyol yang membuat club dari Inggris tidak bisa menyaingi prestasi mereka. La Liga Spanyol bahkan mampu menjadi penguasa tangguh.  Dalam dekade terakhir, club terkenal Barcelona tidak pernah gagal untuk meraih poin kurang dari 17 di setiap musim. Prestasi ini juga berdampak pada tim nasional Spanyol yang awalnya diabaikan menjadi juara dari piala dunia. Spanyol menjadi negara yang melahirkan tim-tim yang berkuasa karena beberapa faktor sebagai berikut:

  • Mengadakan pembinaan sejak usia muda

Pelatihan yang dilakukan di usia muda merupakan pusat dari semua permainan indah dalam sepak bola yang selama ini kita lihat. Spanyol adalah salah satu pusat untuk melatih kemampuan Anda memainkan sepak bola. Seperti Jerman, club yang ada di Spanyol ini memberikan perhatian yang sangat besar di bidang akademi dibandingkan dengan club dari Prancis, Italia, dan Inggris. Jika Anda hobi menonton permainan sepak bola, maka Anda akan tahu Castilla yang dimiliki oleh Real Madrid atau La Masia yang merupakan penyedia pemain ahli untuk Barcelona. Lembaga pembinaan tersebut dapat menghasilkan pemain sepak bola yang legendaris seperti Xavi Hernandez, Iker Casillas, Pep Guardiola, Butragueño, dan pemain terbaik seperti Lionel Messi.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh badan pusat statistik sepak bola yakni IFFHS juga mengatakan bahwa club dari Spanyol merupakan salah satu penghasil pemain sepak bola profesional terbanyak yang sukses di dunia. Dari akademi sepak bola yang paling baik, Spanyol berada di empat tempat yakni Barca di peringkat satu, Madrid di peringkat dua, Atletico Madrid di peringkat tujuh, dan Valencia di peringkat sembilan. Keempat club tersebut dapat menghasilkan 7.56 pemain yang sukses di setiap tahun kelulusan.

belajar

 

Bahkan hal tersebut juga dilaporkan oleh BBC di bulan Oktober bahwa dari empat liga paling baik yang ada di Eropa, kompetisi yang mempunyai persentase terbaik untuk faktor jumlah menit permainan adalah La Liga yakni sebesar 59%. Jumlah ini lebih baik dibandingkan dengan EPL sebanyak 32%, Serie A Italia sebanyak 46%, dan Bundesliga Jerman sebanyak 50%.

LFP yang mengeluarkan kebijakan untuk setiap club divisi paling atas mempunyai tim B menjadikan para pemain dapat merasakan kondisi kompetisi di usia yang masih muda. Ini yang menyebabkan banyak club La Liga yang tidak ragu untuk memberikan kepercayaan untuk pemain muda melakukan peran reguler.  

  • Gaya dalam bermain

Meskipun dilihat secara statistik tidak terlalu berbeda dari EPL yang telah disebut sebagai liga yang memiliki permainan yang paling menjual, sepak bola Spanyol mempunyai gaya bermain yang membosankan. Di partai La Liga, kita tidak akan menemukan kick n rush yang ditampilkan oleh EPL yang sangat mengandalkan fisik. Club yang ada di La Liga biasanya bermain dalam gaya yang sama bahkan membosankan saat Anda melihat dua tim yang sedang bertanding. Mungkin ini yang menyebabkan La Liga tidak bisa menjadi hiburan yang seru sehingga hak siar yang didapatkan masih berada di bawah Bundesliga dan EPL. Meskipun gaya permainan sama, namun club La Liga mampu menghasilkan sesuatu dengan dampak yang sangat baik untuk kompetisi Eropa.

Pada La Liga, Anda akan melihat pemain merasa sangat bahagia karena mampu menunjukkan identitas diri sebagai pemain yang lebih mengandalkan otak, teknik, atau fisik. Tetapi kebebasan pemain tersebut tetap digabungkan dengan semangat kerja tim yang sangat tinggi dan keinginan  untuk menang. Jadi, tidak ada tim yang fokus dengan permainan indah atau menangis karena gagal mendapatkan kemenangan.

  • Barcelona dan Real Madrid yang terkenal

Ini adalah dua tim sepak bola yang paling baik di dunia. Tim ini telah memberikan trofi paling banyak di pertandingan Eropa. Mereka juga selalu dapat lolos babak semifinal di Liga Champions. Banyaknya prestasi yang berhasil diperoleh oleh kedua tim tersebut menjadikan Barca dan Madrid mampu menarik pemain sepak bola dunia untuk memulai karier di La Liga. Kualitas pemain yang sangat baik dan adanya dukungan pelatihan  di usia yang masih mudah membuat club Spanyol menjadi tim yang sangat berprestasi di benua Eropa. Banyak pemain sepak bola dari negara lain yang terus berusaha agar bisa masuk ke kedua tim terkenal ini dan menjadi pemain sepak  bola yang paling baik.


Masih banyak lagi faktor lain yang membuat Spanyol bisa menguasai Eropa karena di Spanyol, kebanyakan masyarakat mereka sangat menyukai olahraga terutama sepak bola sehingga mereka secara tidak langsung sudah mengenal sepak bola meskipun hanya melihat dan belum bisa memainkan sepak bola secara profesional. Club di Spanyol sangat menjamin masa depan dari pemain sepak bola yang sukses karena saat Anda belajar untuk menjadi pemain sepak bola, maka setelah sukses Anda bisa menjadi pemain dengan harga yang paling mahal untuk bermain di club lain selain Spanyol. Karier di sepak bola pasti akan terbuka lebar dan memberikan masa depan yang cerah.

Mencari Guru Privat Bahasa Spanyol

Ingin mengunjungi Spanyol dan melihat langsung tim sepak bola kesukaan Anda sedang bermain? Jangan lupa untuk mencari guru privat sehingga anda bisa belajar bahasa Spanyol untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan penduduk di negara Spanyol.  Pengalaman melihat langsung para pemain sepak bola di Spanyol pasti berbeda dengan hanya melihat di televisi. Melihat Moto GP langsung di hadapan Anda juga pasti berbeda dengan hanya melihat di layar kaca karena Anda akan merasakan atmosfer dan suasana yang ada di pertandingan tersebut secara langsung.

Ini yang menjadikan banyak penggemar pemain sepak bola dan Moto GP rela mengumpulkan uang untuk bisa berkunjung ke Spanyol dan biasanya menonton langsung Moto GP atau permainan sepak bola dijadikan sebagai hadiah utama dari kuis yang dilakukan oleh majalah sport, otomotif, dan lain sebagainya. Banyak juga penggemar yang tidak lelah untuk mengikuti kuis tersebut agar terpilih menjadi orang yang beruntung dan dapat menonton langsung pertandingan kesayangan mereka di Spanyol.

Bagi yang mendapatkan undian tersebut, pasti akan merasa senang karena mereka bisa datang ke negara Spanyol yang mempunyai banyak pemain tangguh, sukses, serta terbaik di dunia. Namun, sebagai persiapan untuk datang ke Spanyol, Anda harus belajar bahasa Spanyol di https://preply.com/id/ yang menemukan Anda dengan tutor asli Spanyol melalui Skype sehingga Anda bisa belajar bahasa dari tim sepak bola yang Anda sukai dengan sangat baik dan tentu saja dengan tata bahasa yang benar. Hasil belajar ini dapat dijadikan bekal saat Anda pergi ke negara Spanyol untuk menyaksikan pertandingan liga tersebut.