Desain yang Fresh dan Apik, Inilah Alasan untuk Membeli Toyota C-HR

Inovasi teranyar produsen otomotif asal Jepang pada tahun 2018 ini mencuri perhatian publik. Kehadiran mobil di segmen crossover SUV tersebut bertajuk Toyota C-HR. Desain Toyota CHR terlihat unik sebab memang didasari pengembangan platform baru dari Toyota yaitu TNGA atau Toyota New Global Architecture. Platform terbaru ini disinggung akan menjadi platform masa mendatang dari mobil perusahaan Toyota.

Sejak peluncuran yang resmi pada April 2018, Toyota C-HR menjadi bahan pembicaraan di kalangan peminat otomotif. Salah satu yang hangat berkaitan Toyota CHR ialah fitur – fitur apa yang akan didapatkan dengan harga yang dibanderol SUV kelas menengah ini. Berbicara masalah fitur-fiturnya, tentu termasuk pertimbangan penting sebelum melakukan pembelian Toyota CHR. Berikut alasan – alasan mengapa harus membeli Toyota C-HR.

Desain Eksterior yang Sporty dan Menawan

Apabila mencari mobil dengan desain sporty dan modis, Toyota CHR ini ialah pilihan yang tepat. Mobil crossover SUV ini didesain serta dilengkapi teknologi aerodinamis dan begitu stylish serta menawan. Selain itu, Toyota CHR pun mempunyai sirkulasi udara yang baik saat melaju. Ditambah lagi keberadaan headlamp Toyota CHR juga disematkan teknologi halogen dan LED Daytime Running Light yang bermanfaat dalam sistem penerangan saat jalanan berkabut dan hujan deras. Untuk penampakan Interior dari Toyota CHR bisa lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/.

Performa Mesin yang Handal

Mesin yang ada pada Toyota CHR berkapasitas 1.800 cc dengan teknologi DOHC Valvematic serta mesin bersilinder 4. Dengan begitu Toyota CHR dapat dipakai untuk performa yang maksimal serta memperlihatkan karakter yang lincah nan gesit. Di samping itu, mobil SUV ini mempunyai sistem transmisi CVT-i dan bertenaga 139 hp. Toyota CHR pun tergolong hemat bahan bakar sebab dilengkapi pula dengan sistem pengisian TDI (Toyota Direct Ignition).

Interior Dilengkapi Fitur Modern

Alasan mesti melakukan pembelian Toyota CHR selanjutnya datang dari interior berkonsep canggih yang dibawanya. Panel dasbor Toyota CHR multifungsi dan dilengkapi dengan fitur Dual Zone Automatic Climate Control yang bisa mempercepat ruangan sejuk dan secara otomatis. Kemudian, panel audio pun begitu modern yaitu dengan touchscreen 7 inchi HD serta didukung 6 buah speaker. Konektivitas antara panel audio pada gadget turut mudah karena dapat melalui bluetooth ataupun port USB. Pada pengoperasian mesin pun dicantumkan teknologi Push Button Start sehingga tak perlu repot memakai kunci.

Fitur Keselamatan Aman

Toyota C-HR dilengkapi pula dengan fitur keselamatan yang paling baik. Mobil berkapasitas 5 orang ini mempunyai 7 buah airbag. Di samping itu, ada berbagai fitur yang menyokong kenyamanan dan ketenteraman berkendara, yaitu VSC, HSA, ABS, serta rear view monitor system dan blind spot system.

Harga Toyota CHR Indonesia sendiri sesuai dengan tipenya. Harga Toyota CHR Indonesia dari yang sangat murah dibanderol dengan harga 488 juta, dan yang sangat mahal 490 juta.

Apabila hendak melakukan pembelian mobil Toyota CHR, segara kunjungi Dealer Auto2000 terdekat. Pembelian produk otomotif di Dealer Auto2000 pun disertai sekian banyak penawaran menarik. Selengkapnya langsung dapat diakses di situs Dealer Auto2000 auto2000.co.id.

Leave a Reply