Daftar Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Offline Untuk Anak

Dahulu tidak bisa berbahasa Inggris merupakan hal yang sangat biasa, namun sekarang jika tidak bisa bahasa Inggris dengan baik dan benar Anda akan mengalami banyak ketinggalan apalagi mayoritas perusahaan lebih suka menerima pegawai yang mahir berbahasa Inggris untuk ditempatkan di dalam kantor sedangkan yang tidak mahir bahasa Inggris hanya kebagian di lapangan mengurus hal-hal yang lebih berat dan capek. Indonesia merupakan negara yang besar dan tidak semua masyarakatnya menyadari dengan baik pentingnya belajar bahasa Inggris, jadi bila tidak datang dari kemauan diri sendiri, Anda tidak akan pernah bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik, salah satu cara menguasai bahasa Inggris yakni dengan mempelajari aplikasi android belajar bahasa Inggris offline untuk anak setiap hari.

Daftar Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Offline Untuk Anak

Berikut ini Daftar Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Offline Untuk Anak yang bisa dijadikan alternatif untuk belajar bahasa ingris tanpa harus online dari smartphone android.

Learn English Kids: Video

Learn English Kids Video

Memang belajar itu tidak ada matinya, siapa pun yang ingin belajar maka bisa mendapatkan pelajaran tersebut meskipun usianya sudah lanjut usia, namun waktu terbaik untuk menguasai bahasa asing adalah saat masih kecil, anak kecil memiliki daya serap yang sangat tinggi, jadi daripada mengalihkan perhatian anak pada games atau hiburan lainnya, mengapa Anda tidak mencoba mengarahkan anak pada hal yang lebih menarik dan bermanfaat, belajar bahasa Inggris contohnya, unduh aplikasi bahasa Inggris yang dibuat khusus untuk anak-anak dan biarkan anak belajar sendiri, sesekali Anda bisa membantunya ketika dia meminta pendapat atau bertanya. Aplikasi ini akan membantu anak memahami kosakata bahasa Inggris melalui cerita menarik dan populer di kalangan anak, seperti cerita Snow White dll.

English Conversation for Kids

English Conversation for Kids

Selain learn english kids, ada juga aplikasi android belajar bahasa inggris offline untuk anak English Conversation for Kids. Di aplikasi ini anak-anak 100% bisa menguasai beberapa kosakata bahasa Inggris yang sederhana dan ringan, ada banyak topik yang diangkat dan semuanya dibuat dengan sangat menarik jadi anak-anak tidak akan mudah merasa mengantuk karena kebosanan, selain itu medianya sendiri adalah gambar, jadi anak-anak akan lebih senang dan tertarik untuk memulai pembelajaran bahasa Inggris kapan saja.

Baca juga : Daftar Aplikasi Al Qur’an Android dan Terjemahannya

English For Kids

English For Kids

Ada banyak sekali aplikasi android belajar bahasa Inggris offline untuk anak akan tetapi sudahkah Anda mengunduh aplikasi English for Kids untuk buah hati Anda, di aplikasi ini Anda bisa membuat anak bermain sambil belajar, fitur yang dipasang memang menggabungkan antara permainan menghibur dengan kursus bahasa Inggris yang sangat terstruktur. Dari aplikasi ini, anak akan belajar banyak hal mulai dari berbicara dan membaca, aplikasi ini dirancang khusus untuk anak yang berusia 3 tahun-10 tahun untuk yang diusia atas sebaiknya cari aplikasi yang lebih mendukung.

Keba! English for Kids (ESL)

Keba! English for Kids (ESL)

Merupakan aplikasi yang isinya flash card mengenai keluarga, hewan, emosi dan masih banyak lagi. Aplikasi ini cocok diunduh untuk anak prasekolah maupun sekolah dasar, terdapat sekitar 400 slide dan 3 pelajaran audio di tiap slide, yang lebih menyenangkannya lagi, tidak ada iklan mengganggu di aplikasi ini jadi anak tidak akan teralihkan perhatiannya. Gambar slide yang ada di aplikasi android belajar bahasa Inggris offline untuk anak ini sangat sederhana, mudah untuk dipahami dan terang, jadi anak bisa memahaminya dengan begitu cepat dan mudah.

English Games For Kids

Apakah anak Anda suka sekali bermain games yang menarik, maka Anda bisa merangsang kecerdasan otak anak dengan membuatnya belajar bahasa Inggris melalui permainan-permainan yang sangat menarik. Aplikasi ini merupakan aplikasi permainan gratis dalam format bahasa Inggris jadi anak masih bisa bermain meskipun secara tidak langsung mereka pun sedang melakukan pembelajaran. Dari aplikasi ini niscaya anak Anda akan lebih memahami dan menguasai kosakata bahasa Inggris.

Belajar Bahasa Inggris Anak 2

Belajar Bahasa Inggris Anak 2

Aplikasi ini menyediakan pengenalan kosakata bahasa Inggris yang sangat baik, anak-anak pasti akan sangat menyukainya, karena fitur aplikasi dibuat dengan sangat simpel namun tetap mengedukasi. Aplikasi belajar bahasa Inggris ini cocok untuk anak berusia TK hingga SD. Anak-anak akan dibantu untuk mengenali huruf, angka, nama, warna, buah-buahan dan juga bintang serta masih  banyak lagi dalam bahasa Inggris.

Berbahasa Inggris 2

Berbahasa Inggris 2

Satu lagi aplikasi android belajar bahasa inggris offline untuk anak yang bisa di manfaatkan yakni Berbahasa Inggris 2. Aplikasi ini akan membantu anak-anak memahami pelajaran bahasa Inggris dengan baik, dikembangkan oleh tenaga IT yang hebat sehingga bisa digunakan dengan sangat mudah, standar untuk pemakaian anak-anak kecil yang masih membutuhkan banyak bimbingan dan pelajaran.

Tidak perlu memaksa anak untuk belajar bahasa Inggris di tempat kursus, Anda cukup unduh salah satu dari aplikasi android belajar bahasa Inggris offline untuk anak dan biarkan anak Anda mengeksplorasi aplikasi dan pengetahuan tersebut semau mereka, ingatlah jika Anda hanya bertindak sebagai pengawas saja atau sesekali sebagai guru mereka, tunjukkan jika bermain sambil belajar bahasa Inggris itu menyenangkan jadi mereka tidak kapok lagi untuk belajar.

Leave a Reply