Contoh Kartu Nama CDR (Corel Draw)

Hallo sobat ilmuonline, kali ini aku akan tentang kartu nama nih, yakni contoh kartu nama cdr format Corel Draw. Bukan cuma kartu namanya saja lho yang aku share, tapi juga ilmunya yang semoga bermanfaat buat kamu. Cocok banget nih buat kamu yang lagi nyari referensi tentang desain kartu nama. Kalau kamu masih berfikir untuk membuat kartu nama dengan desain seadanya, wah itu sangat disayangkan sob. Kalo ada yang berkualitas, buat apa memilih yang biasa-biasa aja? Gratis lagi, kurang apa lagi coba?

Untuk kartu nama sendiri, kamu pasti tahu fungsi utamanya. Yups, untuk promosi. Kalau coba digali lagi, tujuan promosi itu apa sih? Ya untuk menarik sasaran kan? Nah kalo fungsinya saja untuk menarik minat atau pelanggan, apakah mereka tertarik dengan promosi dengan level standar?

Cara membuat gambar bergerak

Jawabannya tentu sedikit. Menarik pelanggan tapi dalam skala kecil saja. Memang sudah sesuai dengan fungsinya, tapi tentu tidak optimal bukan? Nah untuk memaksimalkan promosi tersebut kita memerlukan media yang menarik, yaitu kartu nama dengan desain sedemikian rupa agar nampak profesional. Jadi informasi saja tidak cukup ya dalam komponen kartu nama, desain juga punya peranan tersendiri untuk menarik konsumen.

Cara membuat WPAP dengan corel draw

Tahukah kamu sob? Banyak loh diluar sana yang menyediakan budget khusus untuk membuat desain kartu nama saja. Iya Cuma desain, bukan sekalian cetak, JUST DESIGN. Dan harga yang mereka berikan tak jarang sangat fantastis, demi sebuah desain yang profesional. Tentu tujuannya bukan untuk menghambur-hamburkan uang. Mereka berani membayar mahal karena sangat menghargai jasa desainer dalam membuat sebuah desain kartu nama. Karena mereka berfikir dari desain kartu nama itu adalah salah satu media promosi bagi perusahaan mereka.

Jadi kamu sudah cukup mengerti tentang manfaat desain kartu nama ya. Nah contoh kartu nama format cdr (Corel Draw) berikut bisa kamu jadikan referensi desain kamu, kamu juga bisa mengeditnya untuk membuat kartu namamu sendiri. So simple deh pokoknya.

Contoh Kartu Nama Format CDR (Corel Draw)

#KARTU NAMA 1

 

#KARTU NAMA 2

#KARTU NAMA 3

#KARTU NAMA 4

#KARTU NAMA 5

#KARTU NAMA 6

#KARTU NAMA 7

#KARTU NAMA 8

#KARTU NAMA 9

#KARTU NAMA 10

#KARTU NAMA 11

Download 11 Contoh Kartu Nama CDR (Format Corel Draw)

Nah itulah tadi contoh kartu nama cdr (Corel Draw) yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi ataupun koleksi desain kartu nama. Buat kamu yang mungkin belum begitu mendalami tentang dunia desain, ada tips nih buat kamu. Tipsnya adalah gunakanlah font yang simpel dan mudah dibaca. Kamu gak perlu download font yang aneh-aneh, karena sebenarnya konsep desain sendiri adalah supaya pesan yang terkandung bisa tersampaikan. Kalau kamu memakai jenis font yang rumit, tentu orang lain kana kesulitan membacanya.

Download kalender 2018 format corel draw

Kalau dibaca saja sulit tentu tidak akan mampu menarik konsumen. Selain itu kamu juga tidak harus menggunakan jenis font yang berbeda dalam satu kartu nama. Bayangkan saja ketika dalam satu kartu nama terdapat beberapa jenis font, ada yang font girly, childish, sedangkan font yang lain font gothic. Wah.. ini desain kartu nama apa lagi promosi font? Tidak masalah ketika kamu ingin bermain jenis font, tapi pastikan jenisnya sama atau memiliki ciri khas yang mirip.

Pemilihan warna juga tidak kalah penting sob, kamu harus pandai memilih warna agar tulisan kartu namamu terlihat.

Nah demikian artikel tentang contoh kartu nama cdr (Corel Draw). Jangan lupa untuk share artikel contoh kartu nama cdr (Corel Draw) diatas melalui akun sosial media kamu. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk terus berlatih agar skill Corel Draw mu dapat meningkat. Sampai jumpaa.

Leave a Reply