Cara Update Status Facebook Lewat Twitter

Saya kira kita semua Tau kan Facebook dan Twitter merupakan jejaring sosial yang paling terkenal untuk saat ini, penggunan facebook dan twitter mencapai ratusan juta penduduk dunia yang menggunakan ke dua jejaring ini. hampir semua element masyarakat dari yang kecil sampe yang tua, pebisnis, artis sampai rakyat jelata menggunakan jejaring facebook dan twitter.  Saya yakin sobat semua yang aktif di internet setidaknya mempunyai dua atau lebih account twitter dan facebook yang di gunakan untuk berbagai keperluan, jika sudah mempunyai banyak account seperti ini pastinya sedikit merepotkan ya jika harus update satu per satu ?

Pada postingan kali ini, saya akan coba sharing sedikit mengenai cara update status facebook melalui twitter, jadi sobat ndak perlu report-report lagi update di masing-masing account facebook dan twitter.

Untuk lebih detailnya berikut caranya ;

1. Silahkan masuk ke account twitternya ya, kemudian klik menu Pengaturan/Setting di kanan atas.

2. di halaman berikutnya pilih menu Profil, di kanan bawah pada bagian Facebook klik tombol Kirim Tweet Anda ke Facebook (pastikan facebooknya sobat dah aktif/masuk ya, klo belum silahkan login dulu di account facebooknya)

3. Maka akan muncul pesan peringatan untuk minta izin access twitter ke facebook, pilih tombol Izinkan/Allow dan jika sudah jangan lupa di Save /Simpan Perubahan ya…

Sangat simple kan…? nah buat sobat blogger bisa juga  mbaca artikel saya sebelumnya tentang  cara menampilkan status twitter di blog/website.