Cara Tranfer / Cara Push Domain Godaddy

Buat rekan blogger yang ingin berjualan domain kemampuan cara tranfer / cara push domain godaddy sangat di perlukan, karena seperti yang kita tahu godaddy merupakan tempat memesan domain terbaik untuk sekarang ini, mengingat sebagian besar blogger dunia mempercayakan domainnya di godaddy karena banyak faktor yang salah satu keunikan dari godaddy adalah sering ada promo atau discount yang cukup menarik buat sobat yang mau memesan domain di godaddy.

Buat sobat blogger yang baru “newbea” seperti saya ini mungkin agak kebingungan juga pas misal kita jualan domain di yang register godaddy dan ada pemesanan /pembeli yang mau order domain kita, maka sobat harus tranfer “atau istilah kerennya push domain” ┬áke ID godaddy buyyer “pembeli”.

Untuk cara tranfer / push domain di godaddy berikut detail caranya :

1. Pastikan sobat udah tau ID godaddy/Email buyer “pembeli” domain, jika sudah selanjutnya silahkan masuk ke account godaddy sobat.

2. Kemudian masuk ke domain management,dari menu All Product ->> Domains ->> Domain Management.

tranfer domain

3. Pilih /checklist pada domain yang akan di tranfer dan pilih menu Account Change.

tranfer domain godaddy

4. Maka akan muncul tampilan layar baru untuk mengisikan data ID buyer pada Login Name dan email adress untuk email buyer “pembeli domain” kemudian klik tombol Next untuk melanjutkan

tranfer domain di godaddy

5. Tunggu beberapa saat hingga mucul tampilan persetujuan, sobat centang semuanya “keduannya” klik tombol Next, kemudian OK

6. Dan terakhir klik tombol Finish.

Buat sobat yang ingin membeli domain maka harus menerima push dulu, baca juga artikel saya sebelumnya untuk cara menerima push domain godaddy.

One Response

Leave a Reply