Cara Mudah Menggunakan WeChat di PC /Komputer /Laptop

Menggunakan WeChat tidak hanya di android, hp, smartphone, bb, ataupun perangkat mobile lainnya, melainkan wechat bisa digunakan di PC /Komputer /Laptop yang tersambung dengan internet. Memang aplikasi yang satu ini sedang booming digunakan di indonesia terutama kalangan muda/pelajar, terlebih setelah akhir-akhir ini wechat di promosikan di media televisi, ataupun internet membuat aplikasi WeChat semakin membuat penasaran buat yang hoby dengan chatting.

Untuk menggunakan aplikasi WeChat di PC /Komputer ataupun laptop persyaratan dasarnya sobat harus terkoneksi dengan internet “harus”, selanjutnya sobat harus mempunyai Aplikasi Bluestacks + Aplikas WeChat itu sendiri. Tujuan utama menginstall aplikasi bluestacks ialah agar bisa menginstall semua aplikasi yang berbasis android, jadi sobat tidak hanya bisa menginstall WeChat aja disini melainkan bisa menginstall aplikasi-aplikasi berbasis android lain seperti games ataupun aplikasi android lainnya.

Untuk menginstall Bluestacks saya kira ndak ada masalah, karena hampir sama dengan proses instalasi aplikasi lain di komputer, yang perlu sobat lakukan sekarang adalah menginstall aplikasi Bluestacks ke dalam PC /komputer ataupun laptop. untuk mendapatkan aplikasi bluestacks sobat bisa mengunjungi situs resminya di www.bluestacks.com

Jika sudah terinstall aplikasi bluestacks di pc/laptop sobat, selanjutnya bisa menginstall WeChat di PC/laptop, caranya seperti apa ?

Berikut Cara Menggunakan /Install WeChat di PC /Laptop

– Silahkan buka aplikasi bluestacks, kemudian pilih App Search dan ketikkan “wechat” tanpa tanda petik ” ” dan enter atau klik tombol Find

tips menggunakan wechat pc

– Maka akan muncul aplikasi WeChat di hasil pencarian, sobat klik WeChat untuk mendownload wechat ke dalam PC /laptop.

– Jika sudah selesai download aplikasi WeChat, selanjutnya sobat tinggal menginstall WeChat ke dalam PC /laptop sobat, untuk menginstallnya sama seperti aplikasi lainnya jadi saya kira tidak perlu saya jelaskan disini 😀

– Selanjutnya setelah proses instalasi WeChat di PC /laptop sudah selesai, sobat tinggal menggunakan WeChat di PC /laptop, dengan memasukkan username dan password seperti biasa untuk menggunakan WeChat “login” ke WeChat.

Jadi untuk menggunakan aplikasi yang berbasis android sebenarnya sobat tidak harus mempunyai android, tooh sudah ada aplikasi bluestacks yang support dengan aplikasi android di PC /laptop. Yang terpenting disini ialah koneksi internet yang lancar, karena secara default aplikasi ini menginstallnya langsung secara online, jadi harus bagi yang koneksi internetnya kurang kenceng ya agak bersabar aja :D.

Kotak Komentar