Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

Baju merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia setelah makanan yang dipakai setiap hari. Di mana-mana pastinya orang mengenakan baju. selain itu baju juga bisa menjadi identitas diri seseorang. Di mana, seseorang bisa menelaah sifat dan karakter seseorang dari baju yang dikenakan. Karena pentingnya baju inilah, di mana-mana ada yang menjual baju. Ada yang menjual baju di toko, ada yang mendirikan semacam butik, dan ada juga yang menjual baju secara online.

Nah, ngomong-ngomong masalah baju saya akan memberikan informasi mengenai peluang bisnis pakaian online tanpa modal yang mungkin cocok bagi anda yang kini sedang mencari peluang bisnis pakaian online tanpa modal. Berikut ini informasi ulasan dari ilmuonline.net selengkapnya.

Peluang Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

Berbicara soal bisnis online, tentu bukan lagi hal yang asing bagi kita. Kemajuan teknologi membuat semuanya semakin mudah, bahkan berjualan dan berbisnis pun bisa dilakukan secara online. Di mana kita bisa membeli sesuatu langsung dari rumah dan hanya dengan mengandalkan jari-jemari tangan untuk membelinya. Cara ini terbilang praktis karena kita tidak harus repot, tidak capek pergi ke mall ataupun pasar untuk membeli sesuatu.

Perkembangan bisnis online dengan berjualan juga bisa dimanfaatkan untuk berjualan baju. Ya, ada banyak sekali pebisnis yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk berbisnis pakaian online. Bisnis ini bisa dibangun tanpa adanya modal. Anda hanya membutuhkan gadget dan juga jaringan internet sebagai langkah awal memulai bisnis pakaian online tanpa modal.

Bagaimana caranya? Cara kerjanya adalah dengan menjadi reseller/dropship dari bisnis pakaian online. Berikut sistem kerja menjadi reseller, peluang bisnis baju online tanpa modal.

1. Gadget dan Jaringan Internet

Siapkanlah sebuah gadget dan jaringan internet yang lancar. Temukanlah supplier terpercaya yang bisa anda cari di berbagai media sosial seperti instagram, twitter dan facebook. Namun sebelumnya, tentukan dulu jenis pakaian yang akan anda jual.

2. Memilih Supplier

Setelah anda mendapatkan banyak supplier yang masuk ke dalam daftar calon supplier anda, seleksilah. Caranya adalah dengan mencari tahu mengenai informasi kontaknya. Biasanya mereka akan mencantumkan berbagai informasi kontak lainnya seperti whatsapp, line, pin BBM, dan nomor handphone. Anda bisa langsung menghubungi melalui berbagai kontak tersebut.

Lakukanlah pendekatan dengan cara banyak berkomunikasi. Anda bisa mengajukan beberapa pertanyaan mengenai produk atau juga pertanyaan mengenai sistem menjadi suppliernya. Jangan hanya berhenti pada satu-dua pertanyaan saja. berikanlah calon supplier anda pertanyaan yang bertubi-tubi. Jangan pula terlalu cepat memutuskan, teruslah beratnya untuk beberapa hari. Dari cara mereka menjawab, anda bisa menentukan mana supplier yang baik dan mana yang tidak.

3. Menjadi Reseller/Dropshipper

Langkah memulai bisnis pakaian online tanpa modal selanjutnya adalah mulai menjadi reseller. Setelah anda menemukan supplier yang tepat. Anda sudah bisa berjualan dengan sistem dropship. Promosikan produk anda melalui berbagai media online seperti media sosial dan BBM. Deskripsikan produk anda sebaik mungkin. Jawablah pertanyaan calon pembeli dengan sopan dan baik agar mereka puas dan tertarik untuk membeli. Ketika sudah ada yang berminat dan mau membeli, calon pembeli melakukan transfer ke anda dan anda juga melakukan transfer ke supplier. Barulah barang akan dikirim dari supplier langsung ke pembeli anda.

Nah, itulah proses menjadi pelaku bisnis pakaian online tanpa modal. Bisnis ini memang terkesan mudah, apalagi bisa dilakukan tanpa modal. Namun jangan salah, sudah banyak pebisnis yang berawal dari menjadi reseller kemudian bisa membangun toko dan butik pakaian sendiri.

One Response

  1. masyudi Reply

Leave a Reply