Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE

Seperti yang kita tahu Indihome merupakan salah satu produk telkom untuk menyasar pelanggan internet terutama yang banyak digunakan untuk kalangan rumahan, meskipun banyak juga kantor-kantor yang menggunakan indihome (termasuk tempat kerja saya :D). Jaringan indihome menggunakan jaringan fiber optik untuk media koneksinya, bagi Anda yang baru berlangganan Indihome mungkin agak sedikit kebingungan untuk mengetahui cara mengganti password wifi indihome zte yng merupakan modem bawaan dari telkom indihome. Beberapa waktu yang lalu tempat kerjaan saya memasang indihome yang otomatis saya yang kebagian jatah untuk mensetting wifi indihome sesuai dengan kebutuhan di tempat kerja.

Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE

Berikut ini rincian lengkap langkah-langkah cara mengganti password wifi indihome zte yang bisa Anda praktekkan.

  • Masuk ke adress bar browser Anda, bisa menggunakan mozilla, chrome, opera, dll. Lalu ketikkan di adress bar 192.168.1.1 lalu tekan tombol enter pada keyboard komputer/laptop Anda
  • Maka Anda akan di alihkan ke halaman login, isikan saja username = admin dan password = admin dan klik tombol Login

cara ganti password wifi indihome terbaru

  • Selanjutnya, untuk cara mengganti password wifi indihome zte, klik menu Network >> WLAN >> Security, pada bagian kolom WPA Prassphrase, ganti password wifi indohome sesuai dengan keinginan Anda (minimal 8 maksimal 63 karakter). Jika sudah yakin dengan password indihome yang baru, klik tombol Submit yang ada di sudut bawah kanan untuk menyimpan.

cara-mengganti-password-wifi-indihome

  • Sampai disini anda sudah berhasil mengganti password WIFI Indihome Anda, selain mengganti password anda juga bisa mengganti ID Nama Wifi Indihome, adapun caranya masih sama di menuĀ  Network >> WLAN, pilih menu SSID Settings dan pada bagian kolom SSID Name ganti dengan nama WIFI Indihome yang anda inginkan, disini Anda juga bisa mengatur jumlah maksimal sambungan WIFI Indihome Anda pada kolom Maximum clients (1-32 user sambungan). dan jangan lupa klik tombol Submit untuk menyimpan perubahan

cara-mengganti-password-wifi-indihome-zte

Baca juga : Cara memberi dan mengganti password wifi speedy telkom

Demikian tadiĀ Cara Mengganti Password Wifi Indihome ZTE yang saya kira tidak terlalu susah untuk di praktekkan, dan semoga jaringan WIFI Indihome Anda aman dari orang-orang jahil disekitar yang memanfaatkan jaringan wifi indihome yang anda miliki.