Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Unfollow

Cara mengatasi Instagram tidak bisa unfollow memang kadang diperlukan jika kita tidak ingin menfollow orang tertentu, namun sayangnya jika itu kamu lakukan terlalu sering akan menjadi masalah sendiri di akun instagram yang kamu miliki. Biasanya sebagian orang akan unfollow orang lain dimana jika orang tersebut tidak memfollow balik, dengan adanya fitur ini maka pengguna Instagram dapat mengelola akunnya dengan maksimal.

Seseorang tidak melakukan follback biasanya karena ada beberapa faktor seperti orang tersebut tidak terlalu aktif di Instagram sehingga tidak pernah membalas follow anda. Selain itu bisa jadi orang tersebut memang tidak mau follow anda sehingga orang-orang seperti ini bisa anda unfollow. Unfullow juga dapat anda gunakan untuk orang-orang yang berkomentar tidak sopan atau sering mengupload gambar yang menyinggung anda tentunya, dengan unfullow mereka maka anda dapat menjaring teman yang lebih banyak melakukan hal-hal positif sehingga juga menguntungkan anda secara pribadi. Oleh sebab itu gunakanlah tombol follow dan unfollow dengan bijak sehingga dapat memaksimalkan penggunaan akun Instagram anda.

Baca juga artikel seputar instagram :

Cara mengatasi instagram yang tidak bisa live

Cara memperbaiki instagram error dismiss

Lalu bagaimana jika tombol unfollow tidak dapat berfungsi sehingga anda tidak dapat unfollow orang yang tidak anda suka di Instagram. Untuk cara mengatasi instagram tidak bisa unfollow anda bisa simak ulasan dibawah.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Unfollow

Sebelum anda ke inti dari postingan ini alangkah baiknya jika anda mengetahui penyebab mengapa anda tidak dapat menggunakan beberapa fitur seperti follow dan unfollow berikut ini.

Penyebab Tidak Bisa Unfollow Teman
Jika anda pernah mengalami yang namanya tidak dapat meng-unfollow teman mungkin beberapa penyebab ini yang mengakibatkan anda tidak bisa unfollow teman.

Sudah Melewati Batas Maksimum Unfollow. Jika anda sudah melakukan banyak unfollow mungkin ini penyebab mengapa anda tidak bisa melakukan unfollow lagi. Oleh sebab itu, jika anda ingin meng-unfollow banyak teman pastikan anda melakukannya secara berkala dan tidak melakukannya dalam satu waktu.

Terlalu Sering Melakukan Unfollow. Jika anda melakukannya setiap hari maka anda harus berhenti beberapa hari kedepan karena ini akan memancing sistem Instagram melirik akun anda sehingga akun anda dicurigai telah digunakan oleh orang lain karena penggunaannya tidak wajar.

Lalu bagaimana jika cara mengatasi Instagram tidak bisa unfollow diatas sudah diterapkan akan tetapi masalah tidak bisa unfollow masih tidak bisa diselesaikan. Jika masih tidak bisa, silahkan anda hapus aplikasi Instagram pada ponsel pintar anda lalu anda install ulang aplikasi Instagram. Mengapa anda harus melakukan ini? dicurigai ada beberapa fitur yang crash pada aplikasi Instagram yang terinstall di ponsel pintar anda sehingga diharuskan anda untuk menginstall aplikasi Instagram versi baru. Untuk cara installnya silahkan ikuti cara dibawah ini.

1. Setelah anda hapus aplikasi Instagram pada ponsel pintar anda, berikutnya anda download aplikasi Instagram versi baru dengan menggunakan Play Store. Caranya, silahkan anda masuk ke Play Store, pada kolom Pencarian anda ketik Instagram lalu klik tombol pencarian di pojok kanan bawah.

2. Jika aplikasi Instagram sudah ditemukan, silahkan anda klik tombol PASANG.

3. Silahkan anda tunggu proses download hingga selesai, jika sudah selesai anda bisa langsung membuka aplikasi Instagram kembali. Dalam hal ini anda harus ingat id dan password untuk masuk ke akun Instagram anda. Pada tahap ini akun Instagram anda akan normal kembali.

Itulah cara mengatasi Instagram tidak bisa unfollow yang bisa anda lakukan. Kebanyakan masalah yang menyangkut fitur yang ada pada aplikasi Instagram ataupun eror yang terjadi didalamnya karena terjadi crash dan harus dilakukan pembaruan aplikasi Instagram. Jika sudah seperti ini maka satu-satunya cara adalah dengan menginstall ulang aplikasi Instagram versi baru sehingga Instagram yang anda gunakan tidak mengalami kekurangan sedikitpun.