Cara Mendapat Status Verified Di Instagram

Cara mendapat status verified di Instagram ? Ituloh, icon centang biru yang yang ada di Instagram artis, brand, motivator, aktivis, pejabat tinggi negara atau orang yang menginspirasi. Perkembangan instagram di Indonesia sangatlah pesat, dan Indonesia selalui menjadi magnet buat para aplikasi sosial media, mengingat Indonesia menjadi negara dengan konsumsi sosial media terbanyak didunia untuk saat ini.

Apasih sebenarnya akun terverifikasi itu?

Bagimana cara mendapatkan status verified di Instagram, apakah akun yang telah terverifikasi adalah akun yang diakui keberadaannya oleh platfom terkait. Akun yang telah diverifikasi dapat dipastikan kalau pemilik akun adalah pemilik sebenarnya, dalam artian bukan dikelola oleh orang lain ataupun hanya sebuah akun palsu. Jika ada akun lain yang mengaku sebagai orang yang sama dengan pemilik akun yang terverifikasi, dipastikan itu adalah akun palsu. Bukan Cuma Instagram, sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter dan Path juga dapat memverifikasi akun dari penggunanya.

Apa manfaat memiliki akun Instagram yang telah terverifikasi?

Banyak manfaat yang didapat dari akun yang terverifikasi ini, misalnya saja follower kamu di instagram akan bertambah, mendapat banyak tawaran endorse, bahkan menginspirasi orang lain.

Bagaimana cara mendapat status verified di Instagram?

Sebenarnya cara mendapat status verified di Instagram bisa dibilang susah susah gampang, jadi lebih banyak susahnya. Hehe. Coba kalian bayangkan, akun yang terverifikasi biasanya adalah akun milik brand, public figure atau seleb. Jika dipikir lagi apasih perbedaan mereka dengan kita? Ya, mereka memiliki pengaruh di bidang mereka masing-masing. Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa cara mendapatkan status verified Instagram antara lain:

#PAHAMI JATI DIRI KAMU

Ini adalah hal yang paling mendasar. sebelum berfikir untu memiliki akun yang terverifikasi, cobalah kamu kenali diri kamu sendiri lebih dalam. Kenali betul apa hobi kamu, passion yang kamu miliki, cita-cita, mimpi, gagasan, dan prestasi kamu lalu tuangkan kedalam sebuah postingan. So, make sure bidang apakah yang benar-benar kamu kuasai.

#KONTEN INSTAGRAM MENARIK

Ini juga hal yang tidak kalah penting dalam bersosial media. Semakin menarik konten yang kita posting, maka semakin banyak pula follower yang berdatangan. Jadikan Instagram untuk tempat kamu berkreasi, menuangkan gagasan, sharing atau bahkan postingan kamu memiliki tema tersendiri serta bersifat positif. Selain memberi kesan estetik, follower juga pasti betah pantengin postingan kamu, bahkan menunggu postingan kamu selanjutnya. Peran hashtag juga gak kalah penting loh, ketika kamu membubuhi hashtag di postingan kamu, tentu makin banyak pula viewers berdatangan.

#JADILAH PEMERAN UTAMA

Aduh jadi inget mbak Raisa ya.. hahaha. Yup, jadilah Pemeran Utama. Artinya kamu harus jadi diri kamu sendiri, jangan terpacu karena orang lain alias “Iri”. Jangan jadi roda belakang yang selalu ingin menyalip roda depan, karena tentu tak akan pernah sampai. Tapi jadilah pengayuh sepeda yang bisa menggerakkan banyak roda, ceilah.

#MENGINSPIRASI ORANG LAIN

 

cara mendapatkan status verified di Instagram

Setelah langkah-langkah diatas sudah terlaksanakan, maka secara otomatis kamu akan menginspirasi orang lain. Banyak orang yang termotivasi karena kamu. Gak harus jadi artis ko, cukup jadi diri kamu aja. Selain ada kepuasan tersendiri, itung-itung kamu nabung pahala loh karena membuat orang lain jadi semangat lagi.

#JUMLAH FOLLOWERS

Saat banyak orang lain yang termotivasi, tentu mereka akan bercerita ke orang lain. Yap, mungkin mereka akan menceritakan bagaimana mereka termotivasi, bahkan menyarankan untuk follow instagram kamu. Yosh.. Issue effect memang memiliki peranan penting juga sob.

#MENYAMBUNGKAN DENGAN FACEBOOK YANG TERVERIFIKASI

cara mendapat status verified di Instagram

Instagram merupakan aplikasi yang bisa terhubung dengan Facebook. Ketika Facebook telah terverifikasi terlebih dulu, maka Instagram juga akan mempertimbangkan akun kamu untuk diverifikasi. Cara mendapatkan status verifikasi instagram di Facebook juga tak jauh beda dengan di Instagram. Hanya saja mungkin Facebook dan Instagram memiliki kriteria masing-masing dalam memverifikasi akun.

Nah, begitulah cara mendapat status verified di Instagram. Memang terlihat gampang namun memerlukan waktu yang cukup lama dan kamu juga harus konsisten. Namun sebaiknya janganlah terlalu fokus hanya untuk mendapatkan status verified, fokuslah dulu pada cita-cita kamu gaes. Karena ketika kamu sukses, tak dapat dipungkiri kamu akan menjadi public fugure yang menginspirasi banyak orang-orang dan bisa saja mendapat status verified di Instagram tanpa harus pusing karena begitu menginginkan tanda centang biru itu.

Leave a Reply