Cara Memperpanjang Domain Godaddy dengan Paypal

Beberapa waktu lalu saya sempat memperpanjang domain godaddy dengan paypal di salah satu domain saya yang sebentar lagi expired (berakhir). Mungkin sobat ilmuonline ada yang belum tau godaddy ? jadi secara sederhananya godaddy merupakan penyedia domain yang paling sering di gunakan (populer) untuk para blogger ataupun internet marketting untuk memesan domain, kelebihannya godaddy sudah jelas di harganya yang sangat terjangkau “yang jelas beda ya sama harga domain di lokal”.

Naah berhubung saya baru pertama memperpanjang domain di godaddy, karena dulu makenya domain lokal “jadi kalau mau memperpanjang tinggal tranfer bank dan konfirmasi aja” tapi kalau di godaddy setidaknya sobat mempunyai 4/5pilihan methode pembayaran yakni saldo paypal atau saldo godaddy gift card atau kartu kredit atau check. disini saya akan share cara memperpanjang domain godaddy dengan paypal untuk pembayarannya.

Untuk detail cara memperpanjang domain godaddy dengan paypal sebagai alat pembayarannya bisa di simak penjelasan berikut ini :

  • Pertama silahkan masuk (login) account godaddy seperti biasa, kemudian pilih menu Renewel maka akan muncul daftar domain yang mau expired. sobat centang aja domainnya dan klik tombol Continue

memperpanjang domain godaddy1

  • Tunggu beberapa saat hingga muncul total tagihan harga tahunan beserta besaran fee, selain itu pada tampilan review order ini sobat juga bisa memasukkan kupon kode discount pada bagian (enter promo or sourch code) untuk kode promo terbaru silahkan search di google n cari tahu sendiri ya ! dan jika total tagihan di rasa sudah sesuai klik tombol Checkout

memperpanjang domain godaddy2

 

  • Maka akan muncul halaman payment method, Berhubung disini saya cumak mempunyai saldo paypal maka payment method saya pilih yang paypal “add paypal as payment method” ¬†maka akan di arahkan ke halaman login paypal isikan saja email & password paypal seperti biasa dan pilih Aggre and Continue untuk menyetujui ¬†melanjutkan.

payment method

  • Jika sudah muncul pesan “you have succesfully created a billing aggrement” dan order summary maka domain sobat sudah berhasil di perpanjang.

One Response

  1. Satnah Reply

Leave a Reply