Cara Memperbaiki Instagram Error Dismiss

Cara memperbaiki instagram error dismiss. Dalam menggunakan akun Instagram pasti anda pernah mengalami yang namanya senang dan susah. Senang ketika anda melihat gambar orang ganteng atau orang cantik, susah ketika anda mengalami yang namanya masalah. Nah masalah yang sering dialami oleh pengguna Instagram adalah sering munculnya error dismiss. Masalah error dismiss biasanya muncul ketika anda hendak login atau ingin membuat akun Instagram baru. Akan tetapi bukan hanya pada saat melakukan login atau ketika membuat akun baru saja akan tetapi ketika melihat-lihat akun orang terkadang juga dapat mengalami masalah seperti ini.

Tentu dengan munculnya error dismiss akan mengganggu kenyamanan anda dalam menggunakan Instagram oleh sebab itu agar masalah ini hilang maka anda harus segera mengatasinya cara memperbaiki instagram error dismiss.

Cara Memperbaiki Instagram Error Dismiss

Sebelum anda memperbaiki Instagram error dismiss maka ada beberapa kerugian yang akan anda alami seperti berikut.

Cara Memperbaiki Instagram Error Dismiss

Tidak Dapat Login
Jika error dismiss muncul ketika anda ingin login ke akun Instagram maka kemungkinan besar anda tidak akan bisa masuk pada akun anda. Jika sudah seperti itu maka sebelum masalah ini anda bereskan anda tidak akan pernah dapat menggunakan akun Instagram selama masalah ini masih muncul.

Tidak Dapat Membuat Akun
Bagi anda yang baru menggunakan Instagram pada smartphone kemungkinan besar tidak akan terjadi masalah ini. Biasanya masalah ini akan muncul ketika anda sudah cukup lama menggunakan Instagram, akibatnya anda tidak akan pernah bisa membuat akun baru jika error dismiss masih muncul.

Mengganggu Hiburan Anda
Sebagai media berbagi gambar tentu memberikan hiburan tersendiri oleh anda baik itu sebagai hiburan disela-sela waktu kerja sehingga ketika Instagram anda mengalami masalah error dismiss tentu akan mengganggu hiburan anda. Jika sudah seperti ini maka mau tidak mau anda harus mencari alternatif baru untuk menghibur diri.

Jika anda tidak ingin mengalami masalah seperti diatas maka anda harus segera mencari solusi dari masalah anda ini. Berikut ini 2 solusi yang bisa anda coba untuk memperbaiki Instagram error dismiss agar kembali normas sehingga anda dapat menggunakan Instagram anda kembali.

Baca juga : Solusi tidak bisa live instagram ?

Hapus Data Instagram
Pertama-tama yang perlu anda lakukan adalah masuk ke menu Pengaturan lalu kemudian pilih Aplikasi dan pilih Instagram.
Cara Mengatasi Instagram Error Dismiss

Setelah anda masuk pada pengaturan Instagram silahkan anda klik tombol Hapus cache.


Setelah anda selesai menghapus cache, silahkan anda buka kembali aplikasi Instagram lalu lakukan login atau sign up kembali.

Memperbarui Aplikasi Instagram
Jika cara memperbaiki instagram error dismiss diatas tidak berhasil silahkan anda coba cara ini. Kemungkinan besar dengan menggunakan cara ini akan mengatasi yang namanya error dismiss pada Instagram yang anda gunakan. Silahkan anda uninstall atau hapus aplikasi Instagram. Setelah anda selesai menghapusnya, lalu anda install ulang aplikasi Instagram versi terbaru. Untuk mendapatkan aplikasi Instagram versi terbaru anda bisa mendapatkannya di Play Store. Selain di Play Store anda juga bisa mendapatkannya di penyedia aplikasi apk lainnya seperti 9Apps dan lainnya. Jadi intinya pastikan aplikasi Instagram yang akan anda install adalah aplikasi Instagram versi terbaru sehingga masalah error dismiss tidak akan terjadi lagi pada Instagram yang baru.

Itulah cara untuk mengatasi Instagram error dismiss yang bisa anda coba. Silahkan anda coba langkah pertama terlebih dahulu, jika tidak ada hasil maka anda harus mencoba langkah yang kedua. Untuk mencoba langkah yang kedua pastaikan kuoto internet anda mencukupi karena anda harus melakukan yang namanya proses download sehingga akan menghabiskan sebagian bahkan seluruh kuota internet anda.

Jika dirasa kuota internet anda tidak mencukupi maka anda harus membelinya kembali karena sangat disayangkan sekali jika proses download aplikasi Instagram terhenti ditengah jalan karena anda kehabisan kuota internet. Jadi intinya anda harus mendapatkan aplikasi Instagram versi terbaru agar masalah error dismiss tidak terjadi lagi.