Cara Membuat Minuman Untuk Anak-anak dan Balita

Jika Anda memiliki seorang anak dan Anda ingin anak Anda sehat selalu, memberi anak menu minuman sehat adalah salah satu hal yang wajib Anda lakukan. Hal ini mengingat masa anak-anak adalah masa yang penting dan jika Anda ingin memberikan anak Anda sebuah menu minuman yang sehat, Anda bisa mencoba membuat jus sebuah menu minuman punch dengan bahan alami yang sehat. Berikut adalah bahan-bahan yang Anda perlukan untuk membuat menu minuman yang sehat dan tentu saja baik untuk kesehatan anak Anda.

Bahan-bahan Untuk Membuat Minuman Sehat Untuk Anak-anak dan Balita

Untuk membuat menu minuman yang sehat untuk anak Anda, bahan pertama yang Anda butuhkan adalah 100gr buah strawberry segar dan dua buah tomat. Bahan lain yang Anda butuhkan selain strawberry dan tomat adalah 100ml sirup vanili dan 330ml minuman bersoda dengan rasa strawberry. Bahan terakhir yang Anda butuhkan yaitu es batu secukupnya, namun Anda juga bisa memilih untukn tidak menggunakan es batu jika anak Anda tidak menyukainya.

Cara Menyajikan Minuman Sehat Untuk Anak-anak dan Balita

Jika semua bahan sudah tersedia, Anda bisa mulai membuat menu minuman yang sehat untuk anak-anak dan balita tersebut dengan cara memotong-motong buah strawberry dan tomat kemudian memblendernya bersamaan dengan sirup vanili. Setelah itu, tambahkan minuman bersoda dengan rasa strawberry yang sudah Anda siapkan sebelumnya kemudian sajikan dengan es batu. Dengan jumlah dan volume bahan yang digunakan, menu minuman sehat ini bisa Anda sajikan dalam empat porsi setiap kali Anda membuatnya.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara membuat minuman anak/balita yang baik, semoga bisa berguna buat anda yang membutuhkan.

Leave a Reply