Cara Daftar Smartfren Internet Unlimited Lengkap

Cara mudah daftar smartfren internet unlimited lengkap buat para sobat ilmuonline yang hobi ngenet sudah saatnya memakai smartfren. data internet yang disediakan smartfren cukup murah dan terjangkau bagi kantong pelajar seperti saya 😀 itu yang menjadi faktor utama sampai sekarang saya masih menggunakan layanan data smartfren internet. dari sisi harga dan kuota yang diberikan jelas smartfren data internet lebih unggul dibandingkan operator lain #berdasarkan analisa dan sepengetahuan saya. Meskipun sepertinya kebijakan baru untuk smartfren unlimitednya sudah dibatasi per tahun 2013 ini, tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk tetep menggunakan data smaftfren internet.

Untuk kali ini saya akan coba share mengenai cara mendaftar / registrasi paket data internet smartfren baik harian ataupun bulanan sesuai kebijakan smarfren data internet.

Cara Daftar Smarfren Internet

Pilih salah satu paket berikut untuk meregistrasi data smartfren internet yang akan sobat pakai nantinya

Detail Pilihan daftar biaya, jenis paket dan spesifikasi yang diberikan smartfren

daftar paket internet smartfren

Detail cara registrasi paket data internet smartfren

cara daftar smartfren internet

Misal ; jika ingin registrasi paket data internet smarfren bulanan dengan quota 1,5GB maka sobat bisa telp ke *123*5*50 atau SMS dengan mengetik PAKET BULANAN50K lalu kirim ke 123.

Tambahan :

selain diatas, sobat bisa menggunakan *123*3*3*30*0 atau *123*3*2*1 lalu OK/Call (dulu cara ini dipakai buat registrasi data internet unlimited smartfren) tapi kalau sekarang jujur saya kurang tahu apa bener2 unlimited atau bukan, karena setiap saya cek di *995 reportnya internet unlimited anda berlaku sampai tanggal blablabla jam sekian, tapi yang jelas saya sampai sekarang masih bisa menggunakan cara tersebut buat registrasi data internet smartfren dan Alhamdulliah kuat dipakai buat aktifitas blogging sampai sebulan dengan tarif 49rb/bulan “dulu cumak 45rb”.

Untuk mengetahui sisa jumlah Quota yang dimiliki bisa mengecek di

*995 atau SMS ketik: CEK – kirim KE: 995

Note : 

Prosedur Daftar dan cara diatas masih berlaku per bulan juni 2013, dan bila suatu saat ada perubahan ya wajar karena hak sepenuhnya ada dipihak smartfren.

Kotak Komentar