Cara Daftar Netflix Indonesia

Halo sobat ilmuonline dimanapun kamu berada. Kali ini saya akan share tentang cara daftar Netflik Indonesia. It’s a good news gaess, karena kali ini Netflix sudah hadir di Indonesia. Mungkin bagi sebagian dari kalian nama Netflix masih terdengar asing di telinga. Yuk simak penjelasannya dulu.

Jadi apasih sebenarnya Netflix itu?

Jadi Netflix adalah sebuah layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati layanan berupa tayangan favorit apapun, dimanapun, kapanpun dan dengan media apapun. Mungkin sekilas mirip dengan youtube sih ya, tapi bedanya Netflix ini seperti sebuah toko yang menyediakan berbagai film atau tontonan lainnya secara online dan pastinya legal. Apalagi di jaman yang serba internet seperti sekarang, tentu banyak layanan yang mengalami perkembangan dan inovasi untuk memudahkan penggunanya.

Dilihat dari historinya, Netflix telah hadir sebagai penyedia film digital sejak tahun 1997. Sudah cukup lama ya? Jadi sebelum ada penyedia film seperti iFlix, Tribe, HOOQ, Zulu dan yang lain, Netflix sudah hadir jauh sebelum itu dan jangkauan media yang bisa digunakan juga cukup banyak seperti TV, smartphone, tab dan media lain.

Cara upload foto ke instagram via PC tanpa aplikasi tambahan

Sebelum masuk ke Indonesia, Netflix memang sudah lama meluncur di negara-negara maju di dunia.  Di Indonesia sendiri, Netflix menawarkan beberapa paket yang bisa kamu pilih, yaitu basic, standar dan premium. Untuk harganya sendiri cukup murah, paket basic dibandrol dengan harga Rp.109.000, standard dengan harga Rp. 139.000 dan paket premium dibandrol Rp. 160.000.

Lalu bagaimana cara daftar Netflix Indonesia?

Untuk cara pendaftarannya kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

CARA DAFTAR NETFLIX INDONESIA

# LANGKAH 1

Persiapkan komputer beserta dengan koneksi internet. Pastikan juga kamu memiliki kartu kredit untuk metode pembayaran.

# LANGKAH 2

Masuk ke website Netflix dengan mengetik alamat https://www.netflix.com/id/ pada address bar.

# LANGKAH 3

Setelah muncul tampilan awal Netflix, kamu bisa pilih “Join Free for a Month”.

Selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. lalu klik pada “See the Plans”. (FYI guys: kamu juga bisa log in menggunakan akun facebook).

# LANGKAH 4

Selanjutnya akan ada tiga paket yang ditawarkan. Pilih sesuai kebutuhan kamu lalu “Continue”.

# LANGKAH 5

Langkah selanjutnya adalah membuat akun kamu dengan memasukkan email dan password.

# LANGKAH 6

Jika sudah, langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran dengan kartu kredit. Isi form dengan lengkap dan centang pada pilihan “I Agree” lalu klik “Start Membership”

And finally, kamu telah memiliki akun Netflix yang bisa kamu pakai dalam waktu satu bulan. kamu juga bisa mengajukan pembatalan berlangganan kapanpun kamu mau. Fleksibel bukan? Tayangan yang disediakan juga berkualitas HD dan sudah termasuk royalti untuk pembuat film, jadi tenang saja, selain kamu dimanjakan dengan tayangannya, kamu juga menontonnya dalam status legal. So many benefits guys..

cara mudah nonton film torrent tanpa download

Nah itu tadi cara daftar Netflix Indonesia. Mudah bukan? Selain mudah, layanan yang diberikan juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. Pastinya kamu tidak akan menyesal saat berlangganan layanan di Netflix. Kamu juga tak perlu khawatir karena semua tayangan yang ditawarkan adalah legal dan berkualitas HD. Bagaimana? Berniat mencobanya?

Demikian artikel tentang cara daftar Netflix Indonesia. Jangan lupa share artikel tentang cara daftar Netflix Indonesia diatas ke teman-temanmu melalui akun sosial media kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca dan jangan lupa berbagi via twitter, facebook ya 😀

Leave a Reply