Cara Cek No HP Sendiri Kartu XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three Karena Lupa


Cara sederhana mengecek no hp sendiri pada kartu perdana XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three, ataupun operator lain memang kadang perlu kita ketahui, terlebih jika anda salah satu orang yang gemar gonta-ganti nomor hp. Beberapa waktu yang lalu saya juga mengalami nasib ini, yakni saya lupa dengan nomor hp yang barusan saya beli sekitar 1bulan yang lalu, namun berhubung nomor hpnya juga jarang dipakai membuat saya jadi lupa, dan ternyata kejadian tersebut terulang lagi kemaren yakni saya lupa dengan no hp kartu telkomsel simpati saya, lalu bagaimana cara mengetahui nomor hp sendiri ? mungkin itu pertanyaan yang akan muncul dibenak anda ketika membaca postingan ini, naah disini saya akan sedikit share cara mengecek no hp sendiri untuk berbagai operator seluler (XL, Indosat, Telkomsel, Three, Axis).

Dari pada saya nanti lupa lagi bagaimana cara mengetahui / mengecek no hp sendiri yang lupa ataupun karena faktor lain, maka tidak ada salahnya untuk saya posting di blog kesayangan ane ini icon biggrin Cara Cek No HP Sendiri Kartu XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three Karena Lupa dengan begini siapa tahu bisa berguna buat temen-temen lain yang juga mengalami nasib yang sama tidak tahu / lupa dengan nomor hpnya sendiri yang saya dapet informasinya dari browsing di internet dan saya coba sendiri masih work/berjalan.

Cara Cek No HP Sendiri Kartu XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three

Cek No HP Telkomsel (kartu As dan simpati)

ketik *808# kemudian tekan tombol call/ok

Cek No HP Indosat (IM3 dan mentari)

ketik *777*8# kemudian tekan tombol call/ok

Cek No HP Axis

ketik *2# kemudian tekan tombol call/ok

 

Cek No HP Three (3)

ketik *998# kemudian tekan tombol call/ok

Cek No HP Fren

Anda bisa mengirim sms dengan mengetik STATUS lalu kirim ke 551. Maka akan diberitahukan melalui pesan SMS no anda fren yang sedang digunakan.

Cek No HP XL

Adapun untuk cek no hp XL sedikit berbeda, karena memang XL sering gonta-ganti layanan yang seperti ini, sehingga sewaktu-waktu bisa berubah dulu sempat (*123*7*3*1*1# dan *123*7*2*1*1#) membuat sedikit membingungkan bagi pengguna xl yang ingin mengecek no kartu XLnya.

Adapun cara mengetahui no hp xl terbaru, anda bisa melalui menu dengan masuk menu utama *123# kemudian cari menu MY INFO >> INFO KARTU XL >> CEK PROFILE >> INFO NOMOR, disitu akan tertera info mengenai no hp XL yang sedang anda gunakan.

cek nomor hp sendiri1 Cara Cek No HP Sendiri Kartu XL, IM3, Telkomsel, Axis, Three Karena Lupa

Demikian beberapa cara sederhana untuk mengetahui /mengecek no hp sendiri di berbagai operator seluler yang bisa anda pergunakan, dan mungkin untuk berguna ketika lupa dengan no hpnya sendiri.

Tags:
author

Author: 

Hanyalah seorang pemuda yang hoby dengan dunia blogging, penulis seorang blogger newbea yang ingin berbagi tulisan tentang komputer, teknologi, gadget, internet dan sesuatu hal yang penulis tahu melalui blog ini. Jika ingin bertukar pikiran, share, atau ingin mengenal lebih dekat mengenai saya bisa menghubungi melalui twitter ataupun facebook.

One Response

  1. author

    deka anggriyaniNovember 8, 2013 at 11:22 pmReply

    replay

Leave a Reply