Cara Beli atau Perpanjang Domain Godaddy dengan Paypal

Godaddy merupakan salah satu layanan penyedia domain dan hosting yang cukup familiar bagi para blogger. Pada pembahasan kali ini saya akan share cara perpanjang domain godaddy dengan paypal, ndak hanya sekedar memperpanjang domain, kamu juga bisa membeli domain di godaddy dengan paypal maupun membeli layanan hosting di godaddy.

Secara default godaddy bila dengan settingan bahasa Indonesia atau ketika kamu login dengan ip adress Indonesia maka tidak bisa membayar beli atau perpanjang domain godaddy dengan paypal, lalu bagaimana bisakah cara beli atau perpanjang domain di godaddy dengan paypal ? jika godaddy kamu menggunakan settingan bahasa Indonesia ketika ingin membayar tidak menemui tipe pembayaran dengan paypal. Tampilannya akan seperti ini.

cara perpanjang domain godaddy dengan paypal

Gambar diatas merupakan settingan jika anda menggunakan settingan akun godaddy bahasa Indonesia.

Cara Beli atau Perpanjang Domain Godaddy dengan Paypal

Bagi para blogger semua jangan khawatir, karena untuk mengatasi masalah tidak bisa perpanjang domain di godaddy dengan paypal ialah dengan mengatur settingan bahasa Indonesia menjadi United States – English, pada bagian kiri atas seperti pada gambar dibawah ini

cara beli domain godaddy dengan paypal

Baca juga artikel menarik lainnya : Cara transfer / push domain godaddy

Selanjutnya pada pengaturan berikutnya akan tampil mode pembayaran paypal. Untuk melakukan proses pembayaran pada menu Payment silahkan pilih Paypal lalu klik Complete Purchase, seperti pada gambar di bawah ini

Baca juga artikel menarik lainnya : Cara menerima push domain di godaddy dengan mudah

Dan jika berhasil, maka akan muncul pesan bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan seperti pada gambar dibawah ini

Demikian informasi mengenai cara beli maupun perpanjang domain godaddy dengan paypal yang bisa saya share, sayangnya semakin kesini layanan domain di godaddy ndak semurah jaman dulu. Tapi bagi para blogger yang sudah terlanjur mempunyai domain di godaddy dan males untuk trasfer atau pindah ke penyedia domain lainnya seperti saya ini maka kamu bisa mengakali masalah renewal domain godaddy dengan paypal seperti pada penjelasan yang sudah diterangkan diatas.

3 Comments

  1. Ahmad 12/09/2018 Reply
  2. Jihan 10/10/2018 Reply
    • Hasanaji 13/10/2018 Reply

Leave a Reply