Buah Dengan Kandungan Vitamin C Terbesar

Fungsi vitamin C, Vitamin C merupakan senyawa yang penting yang diperlukan oleh tubuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daya tahan tubuh akan menurun ketikaberaktifitas tanpa pola makan yang teratur dan sehat. Jika daya tahan tubuh menurun makan radikal bebas berupa polusi baik asap rokok atau kendaraan dapatmerusak tubuh kita karena sistem imunitas tidak mampu menahan lagi. Vitamin c yang merupakan antioksidan dapat memperbaiki juga sel tubuh yang rusak karena radikal bebas. Beberapa mungkin masih menganggap bahwa buah jeruk adalah buah yang memiliki kandungan vitamin c yang besar. Padahal jambu memiliki kandungan vitamin c dua kali lipat dari buah jeruk. Oleh karena itulah Manfaat Buah Jambu biji lebih menjanjikan untuk pengobatan dari pada buah jeruk.

Manfaat Buah Jambu biji yang terkenal sebagai obat demam berdarah memang benar. Kandungan gizi dalam jambu biji yang termasuk jumlah vitamin C yang besarmemungkinkan untuk meningkatkan jumlah trombosit darah. Selain itu Vitamin c dapat berfungsi untuk perawatan dan peremajaan kulit. Akan tetapi konsumsi vitamin c secara berlebihan dapat beresiko pada gangguan lambung bagi yang mempunyai masalah dengan lambung.

Jambu biji

Untuk mendaptkan khasiat yang terbaik dari buah jambu biji untuk vitamin C nya, pastikan anda mengkonsumsinya dalam porsi yang sesuai dengan kebutuhan terutama jika anda yang punya masalah dengan lambung. Anda masih dapat mengkonsumsinya dengan cara dalam jumlah kecil namun teratur dan sering.

Leave a Reply